Gandeng myta lestari hingga anji, mantan personel ada band rilis album kompilasi

ARTIS | 15 Mei 2019 22:55 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Menandai 20 tahun berkarir di industri musik Indonesia, musisi Khrisna Balagita merilis album kompilasi berjudul 20 Tahun Berkarya Khrisna Balagita. Tak sendirian, di album 20 Tahun Berkarya Khrisna Balagita, mantan personel ADA Band itu mengajak beberapa musisi muda. Mulai dari Judika, Virzha, Yuka Tamada, Mytha Lestari, hingga Anji.

Di album ini, musisi-musisi tersbeut menyanyikan lagu-lagu hits yang diciptakan oleh Khrisna Balagita sendiri, seperti Manusia Bodoh, Haruskah Ku Mati, dan Kau Auraku. Yang berbeda lagu-lagu tersebut dibawakan dalam sebuah format baru yang lebih segar.

"Memang sudah lama ingin dibuatkan album dengan penyanyi yang banyak. Saya ikuti aja. Saya pengin buat aransemen yang beda, tapi jangan sampai ngalahin yang awalnya," kata Khrisna Balagita di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Mytha Lestari salah satu penyanyi muda yang ikut terlibat dalam album 20 Tahun Berkarya Khrisna Balagita mengaku merasa senang bisa dilibatkan di dalam penggarapan album tersebut. Di sini, Mytha Lestari menyanyikan lagu hits yang pernah dinyanyikan grup musik ADA Band berjudul Setengah Hati.

"Tadinya aku mau pilih lagu Manusia Bodoh, tapi udah diusahain sama tim saya ke mas Krisnha dan tim label. Terus tiba-tiba adekku bilang 'kenapa nggak lagu Setengah Hati aja' terus aku membuat interview dulu sebelumnya sama mas Krishna. 'Mas kira-kira aku enakanya nyanyi lagu apa ya? Manusia Bodoh atau Setengah Hati'. Terus kata mas Krishna yang cocok buat aku itu nyanyi Setengah Hati," kata Mytha Lestari.

Tidak mudah menyanyikan lagu Setengah Mati. Myta Lestari mengaku sangat sulit menyanyikan lagu yang terdapat di album Heaven of Love itu. Apalagi, di sini Myta harus merubah aransemen lagu itu menjadi jazz.

"Jadi bener-bener diaransemennya yang berubah banget dari dulu. Ini sulit banget. Kita aja ada setengah jam cuma buat nyari nada dasar. Yang nyanyi waktu itu kan laki-laki dan aku wanita ya jadi harus diturunin. Dan kita harus mikir, kalau aku yang nyanyi berarti harus diturunin," tutup Myta Lestari.

Â

(kpl/far/tdr)


Sumber: Kapanlagi.com