Gara-Gara Ini, 5 Artis Indonesia Pernah Dicap Sombong

ARTIS | 28 Agustus 2019 08:25 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Menjadi Artis tentu selalu menjadi pusat perhatian. Para artis pun bahkan seolah dituntut untuk selalu bahagia dan bisa meladeni keinginan penggemar, seperti foto bareng atau mungkin membalas komentar di instagram.

Bila salah sedikit, mereka bisa menjadi bulan-bulanan dari penggemar bahkan warganet. Nah, siapa saja kah artis Indonesia yang pernah dicap sombong karena masalah sepele?

Berikut ulasan lima artis Indonesia yang pernah dicap sombong dilansir dari Brilio.net.

1 dari 5 halaman

Dian Sastrowardoyo

instagram dian sastro

Artis cantik Dian Sastrowardoyo pernah dicap sombong lantaran menolak diajak foto oleh penggemar. Kejadian itu sempat terekam video yang kemudian viral di media sosial pada April 2017 silam.

Dalam rekaman tersebut, Dian terlihat menepis tangan seorang ibu-ibu di belakangnya yang ingin meminta foto. Dian juga menunjukkan gestur jijik saat ibu tersebut menyentuhnya.

Dian pun akhirnya menulis klarifikasi atas kejadian tersebut. Ia mengaku tak mau bersikap sombong, namun memang Dian enggan diganggu saat bersama keluarga.

"Saat bekerja, saya mencoba total sebagai publik figur, termasuk melayani permintaan foto. Sedangkan saat menjalani kehidupan pribadi, terutama saat bersama anak dan suami, saya pun mencoba mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk mereka," tulis Dian.

2 dari 5 halaman

Aura Kasih

instagram aura kasih

Mantan kekasih Glenn Fredly, Aura Kasih pun pernah dicap sombong lantaran dituduh menolak ajakan penggemar untuk berfoto. Kejadian ini bermula saat penggemar meminta foto bersama Aura saat mengisi acara di Pulau Sumatera.

Merasa kecewa karena tak bisa berfoto dengan idola, salah seorang warganet mengunggah foto Aura saat berada di panggung. Ia jjga menulis curhatan kesombongan Aura. Aura pun menepis kabar tersebut dan membeberkan alasannya.

"Ya dia gak minta aku kan jalan. Biasa kalau lagi nyanyi kayak gitu kan ada panitia, ada EO dong kita harus ikutin EO," papar Aura.

3 dari 5 halaman

Sarwendah Tan

instagram sarwendah

Sarwendah yang dikenal memiliki pribadi sederhana, ternyata juga pernah disebut sombong gara-gara mengunggah foto selfie di depan cermin menggunakan iPhone X.

Fokus warganet justru bukan pada paras cantik Sarwendah, namun ponsel yang dipegangnya. Terlebih kala itu iPhone X baru saja diluncurkan dan memang dibanderol dengan harga cukup mahal.

Sang suami, Ruben Onsu justru membalas nyinyiran dari warganet. Ia membela sang istri yang tak maksud untuk pamer. Bahkan, kata Ruben, jika ia dan keluarga berniat untuk pamer tentu saja tak kan cukup untuk diunggah.

"Kalau mau saya pamer, wah gak muat buat di upload. Tapi apa yang saya punya gak perlu saya upload semua," terang Ruben Onsu di instagram Sarwendah.

4 dari 5 halaman

Iis Dahlia

iis dahlia/istimewa

Iis Dahlia sukses menuai cibiran karena dinilai melontarkan pernyataan kurang pantas pada momen pernikahan Kahiyang dan Bobby. Saat diwawancara, Iis mengaku menolak untuk datang ke acara tersebut karena malas mengantre dan berebut tempat penginapan.

"Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya acara Presiden, yang datang pasti banyak banget," ucap Iis.

5 dari 5 halaman

Via Vallen

instagra via vallen

Pedangdut Via Vallen juga pernah diserang haters. Salah satunya saat ia manggung di Sampit, Kalimantan Tengah. Seorang penggemar menuduh Via berubah menjadi pribadi sombong saat konser mengecewakan sehingga menuduh tak profesional.

"Si mbak kecewa karena sebagai anak kos yang duitnya pas-pasan udah bela-belain nyewa kamera dan makan minum di kafe hotel tempat Via nginep biar bisa foto sama Via. Eh malah gak bisa katanya Via ga mau dimintain foto (seinget Via waktu sampai hotel gak ada yang ngeh kalau itu Via, jadi gak ada yang minta foto padahal)," terang Via di instagram.

Lebih lanjut Via menjelaskan bahwa ada seorang penggemar yang berupaya mengetuk kamar hotel tempatnya menginap untuk meminta foto bersama.

"Sama kru gak boleh karena gak sopan. Ya kan walau pun Via publik figur yang harus nyenengin orang banyak tapi boleh kan saya ounya privasi? Area kamar tidur itu buat saya pribadi," papar Via. (mdk/end)

Baca juga:
Artis Indonesia Ini Masih Cantik dan Seksi meski Tak Muda Lagi
Bikin Gemes, Ini Foto Masa Kecil Artis-Artis Cantik Indonesia
Duh! Para Artis Indonesia Ini Pernah Tersandung Kasus Asusila
Para Artis Indonesia Ini Ngaku Pernah Ditawar Ratusan Juta Hingga Miliaran Rupiah
Artis Single Parent yang Berjuang Keras Demi Anak, Kerja Pagi hingga Malam
Berwajah Cantik dan Banyak Uang, Para Artis Ini Tak Malu Belanja di Pasar

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.