Gara-Gara produseri '13: THE HAUNTED', Raffi Ahmad berantem dengan partner kerja

ARTIS | 26 Juli 2018 09:06 Reporter : Sumber:

Merdeka.com - Setelah THE SECRET dan DIMSUSM MARTABAK, rumah produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad merilis 13: THE HAUNTED. Film bergenre thriller satu ini diperankan oleh bintang muda tanah air dari Al Ghazali, Valerie Thomas sampai Atta Halilintar.

Gara-gara pemakaian para bintang muda tersebut, Raffi dengan partner produser bernama Fransen Susanto sempat beradu mulut. Karena jelas biaya yang dikeluarkan sebagai honor jelas tidak murah.

"Ngumpulin pemain ini bener-bener repot banget. Schedule-nya tuh bukan schdule biasa dan saya bersyukur mereka mau terlibat. Schedule mereka bikin berantem sama partner. Katanya: 'Lo jangan pakai yang susah-susah, budget membengkak'," kata Raffi saat gala premiere 13: THE HAUNTED di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Fransen yang duduk di samping suami Nagita Slavina ini menambahkan, "Kalau boleh saya tambahin sedikit, meski repot tapi bahagia (melihat hasilnya)," ucap Fransen.

Raffi menimpali, "Repot tapi ujungnya bahagia. Awalnya sempat hopeless, tapi karena dari awal pengin gabungin mereka semua, semua dilancarkan Allah," tandas ayah satu anak ini.

13: THE HAUNTED besutan Rudi Soedjarwo menyorot sekumpulan remaja kaya yang membuat vlog reality horor demi eksistensi diri. Saat mencari lokasi syuting, mereka terjebak dalam masalah yang menjadikan nyawa sebagai taruhan.

(kpl/abs/rna)


Sumber: Kapanlagi.com