Gaun Super Seksi Kendall Jenner di Pesta Oscar 2019 Bikin Geger

Gaun Super Seksi Kendall Jenner di Pesta Oscar 2019 Bikin Geger
ARTIS | 26 Februari 2019 11:46 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner dikenal kerap kali berpakaian super seksi dalam beberapa acara. Nah, ia kembali melakukannya saat menghadiri acara pesta selepas Oscar, yang diselenggarakan Vanity Fair, Senin (25/2/2019) atau Minggu malam waktu setempat.

Dilansir dari People, dalam acara tersebut Kendall Jenner mengenakan gaun koleksi musim semi 2019 rancangan Rami Kadi.

Bagian atas pakaian ini, terbuka di bagian depan sehingga memperlihatkan sebagian dada wanita 23 tahun tersebut. Tak hanya itu, gaun hitam ini juga memperlihatkan sebagian besar tubuh bawahnya.

Pasalnya bagian rok dari gaun ini hanya berbentuk kain yang menjuntai, di bagian depan tubuhnya. Alhasil, Kendall Jenner pun mengumbar seluruh bagian dari kaki jenjangnya.

Sejumlah media seperti People, Vogue, US Weekly, dan lainnya, menyebut baju ini penuh risiko. Pasalnya bila lengah sedikit, bagian tubuh intim Kendall Jenner bisa tersingkap begitu saja.

Bertemu Ayah

Dalam acara ini, Kendall Jenner ternyata sempat bertemu dengan sang ayah, Caitlyn Jenner. Keduanya lantas berpose di depan kamera para pewarta foto.

Berbeda dengan putrinya, Caitlyn Jenner mengenakan gaun sequin yang lebih tertutup.

Bisa Dapat Oscar

allen jenner tease_biimho

Caitlyn Jenner juga sempat berbicara dengan wartawan mengenai putrinya. Ketika ditanya siapa di antara anggota keluarganya yang bisa meraih Oscar, Caitlyn merasa orang itu adalah Kendall.

"Sejujurnya kurasa Kendall bisa melakukannya. Kalau kamu memperhatikan hal yang ia lakukan di depan kamera, di luar acara, dia selalu brilian," tuturnya.

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Putar Otak Bisnis Ritel Hadapi Corona

5