Gisella Anastasia Berurai Air Mata Sampaikan Pesan untuk Gading Marten

ARTIS | 12 September 2019 12:12 Reporter : Endang Saputra

Merdeka.com - Walaupun tengah menikmati hari-hari mesranya bersama sang kekasih Wijaya Saputra yang akrab disapa Wijin. Artis cantik Gisella Anastasia belum bisa melupakan sosok mantan suaminya Gading Marten. Di depan Jessica Iskandar air mata Gisel langsung tumpah saat saat menceritakan sosok dan harapan untuk Gading Marten.

Gisel curhat ke Jessica pada unggahan vlog youtube Jessica Iskandar berjudul 'di depan gempi, gisel tegar dari masalah baru yg dihadapi. Gading sekarang. Dan wijin ok?' pada Selasa (10/9).

Berikut curhatan Gisella Anastasia sambil menangis tersedu-sedu.

1 dari 3 halaman

Selalu Mendoakan Gading Marten

Gisella Anastasia berurai air mata saat diminta Jessica Iskandar menyampaikan pesan kepada mantan suaminya, Gading Marten.

"Kalau untuk Mas Gading aku selalu kirim doa, pokoknya aku selalu kirim doa dan selalu bilang harus happy harus belajar dari kesalahan yang aku dan dia perbuat. Pokonya jangan sampai sia-sia yang sudah terjadi kayak gini," kata Gisel sambil menangis.

2 dari 3 halaman

Gading Harus Lebih Baik

Gisel pun berharap kepada mantan suaminya harus menjadi lebih baik dengan siapapun pasangannya kelak.

"Intinya aku berharap dia bisa jauh lebih baik lagi kedepannya sama siapapun juga. Karena kalau enggak itu break my heart," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Enggak Merasa Berat

Dalam video tersebut, Jessica mempertanyakan kepada Gisella yeng telah bercerai. Sebagai single mom, sama dulu keluarga masih utuh enak mana?

"Sebenarnya enggak berasa berat-berat gimana yang berat karena netizen aja sih, sebenarnya kalau untuk hari-hari sama-sama saja cara cari uang, tetapi itu pandangan orang sih ke kita yang berat," kata Gisel. (mdk/end)

Baca juga:
Potret Mesra Gisel dan Wijin, Foto Prewedding?
Gara-Gara Ini, Gisel Mengaku Jadi Lebih Galak ke Gempi
Viral Video Gisel Asyik Dugem Dengan Pria Lain di Media Sosial
Perubahan Artis Ini Penampilannya Sekarang Bikin Pangling
Mulai Rambah Youtube, Gisel Akui Jadi Youtuber Tidak Gampang
Ussy Sulistiawaty Beberkan Betapa Besar Cinta Gading Marten Untuk Gisel