Glenn Fredly sukses besar bikin Julie Estelle nyaman

ARTIS | 25 Januari 2016 22:41 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Julie Estelle tak pernah mau setengah-setengah dalam berakting. Hal itu ia buktikan dengan belajar vokal demi menghidupkan peran Laras di film SURAT DARI PRAHA.

Untuk urusan vokal, Julie dimentori musisi kenamaan Glenn Fredly. Selama proses olah suara itu, Glenn sangat telaten memberi arahan hingga rasa percaya diri pun mulai tumbuh dalam diri wanita berusia 27 tahun itu secara perlahan.

"Saya dimentori langsung oleh Kakak Glenn yang kualitas suaranya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengar suara sendiri itu kadang rasanya aneh, tapi berkat dia saya merasa tenang. Belajar itu butuh proses, beruntung saya mendapatkan guru yang sabar," kata Julie saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/1).

Ketelatenan Glenn juga menimbulkan rasa nyaman pada diri Julie. Tak heran jika saat memasuki studio rekaman, rasa deg-degan pun langsung sirna dari hati dan pikiran adik Cathy Sharon tersebut.

"Kakak Glenn jam terbangnya tinggi bikin saya bisa nyaman dan lebih santai. Contohnya waktu pertama kali masuk studio rekaman ada rasa deg-degan, tapi pas tahu di sana ada Kakak Glenn, saya jadi tenang. Saya percaya sama dia karena saya tumbuh dengan karya-karyanya," sambungnya.

Dalam film produksi Visinema Pictures ini, Julie menyanyikan sebuah lagu berjudul Nyali Terakhir. Lagu itu sebelumnya dimasukkan dalam album Glenn yang bertajuk LOVEVOLUTION (2010) namun tidak banyak diketahui orang.

(kpl/abs/gtr)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.