Hamil Anak Ketiga, Kaki Jessica Simpson Alami Bengkak
ARTIS | 13 Januari 2019 06:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Jessica Simpson tengah hamil anak ketiganya. Banyak suka dan duka yang dilalui selebritas Hollywood ini. Salah satunya karena kakinya mengalami bengkak cukup parah saat hamil.

Pembengkakan memang wajar terjadi di kehamilan, namun ini cukup parah. Kaki Jessica Simpson amat bengkak sampai mata kakinya tak lagi terlihat. "Ada obat? Tolong!!!!" tulis Jessica Simpson sebagai caption di unggahannya.

Kolom komentar Jessica Simpson pun penuh dengan saran dan doa dari followers-nya. Pembengkakan memang wajar dalam masa kehamilan, pasalnya tubuh wanita memiliki lebih banyak air dan darah.

Salah satu langkah mengurangi pembengkakan adalah dengan mengurangi konsumsi sodium alias garam.

Bukan Kasus Pertama

Jessica Simpson bukan satu-satunya seleb yang mengalami pembengkakan kaki pada kehamilan. Sebelumnya Kim Kardashian juga selalu bengkak seluruh tubuh saat hamil. Bahkan Kim menjadikan kakinya yang bengkak sebagai lelucon.

Calon Anak Perempuan

Kehamilan Jessica kali ini adalah hamil anak ketiga. Ia dan suaminya, Eric Johnson, telah memiliki dua anak Maxwell Drew 6 tahun dan Ace Knute 5 tahun. Jessica telah membocorkan jenis kelamian anak ketiganya yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan. (Soraya/Kapanlagi.com)