Hamil Muda, Syahnaz Sadiqah Jalan-Jalan Pakai Kursi Roda

ARTIS | 17 Juni 2019 16:01 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Tengah hamil muda, Syahnaz Sadiqah yang sedang menemani sang suami Jeje berbelanja tampil berbeda. Ia berjalan-jalan menggunakan kursi roda.

Menggunakan kursi roda saat berjalan-jalan merupakan upaya dari pasangan suami istri ini untuk menjaga kehamilan adik Raffi Ahmad itu.

Kata Syahnaz, saat mengetahui hamil, sang suami terbilang posesif. Ia tak boleh terlalu banyak jalan. Itu lah yang membuatnya menggunakan kursi roda.

instagram syahnaz shadiqah 2019 Merdeka.com

"Malam mingguan di dorong suami. Sekarang suami posesif bener. Aku belum boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masih muda sekali," tulis Syahnaz di instagram.

Lebih lanjut ia menjelaskan, penggunaan kursi roda itu karena ia akan menemani sang suami berkeliling mal untuk belanja.

"Karena hari ini bakal keliling mal dan kita kalau di mal itu pasti enggak bisa sebentar karena suami ini doyan banget muterin mal berkali-kali entah apa yang dia cari," jelas dia.

Syahnaz pun menjelaskan, ia dan sang suami berupaya untuk menjaga calon buah cinta mereka.

"Jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan mami nya didorong dorong lah aku, jadi sok welah mau keliling mal 10 kali juga aku siap," tutup Syahnaz.

Baca juga:
Bikin Haru, Begini Ekspresi Jeje Govinda Saat Tahu Syahnaz Hamil
Sedang Hamil, Syahnaz Nangis Tak Ikut Berlibur ke Australia Bareng Raffi Ahmad
Syahnaz Sadiqah Umumkan Kehamilan Anak Pertama di Momen Lebaran
Mudik, Syahnaz Sadiqah Titipkan Kucing Kesayangannya
Rayakan Setahun Pernikahan, Syahnaz Sadiqah Didoakan Segera Dapat Momongan
Kabar Nagita Slavina Hamil Lagi, Ini Pengakuan Syahnaz Sadiqah

(mdk/end)