Harga Fantastis Rumah 'Sultan Geprek' Ruben Onsu Diungkap Raffi Ahmad

Harga Fantastis Rumah 'Sultan Geprek' Ruben Onsu Diungkap Raffi Ahmad
ARTIS | 28 Mei 2020 05:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Belum lama ini Ruben Onsu pindah ke rumah baru seluas ribuan meter persegi yang ada di kawasan elit Pondok Indah. Rumahnya sangat mewah dan amat luas. Penasaran menilik rumah Ruben, Raffi Ahmad dan keluarga berkunjung ke sana.

Dalam kunjungannya, Raffi membeberkan hal yang selama ini belum diketahui publik yakni mengenai harga rumah mewah tersebut. Ternyata angka nya sangat fantastis. Namun, hal tersebut wajar mengingat rumah tersebut sangat lah luas.

1 dari 5 halaman

Lewat video di saluran YouTube The Onsu Family dengan tajuk 'The Onsu Family - Rumah Heboh Kedatangan Rans Family' yang tayang 27 Mei 2020, Raffi mengatakan hal yang membuat Ruben hanya bisa tersenyum saja. Yakni soal harga rumah.

raffi ahmad

YouTube The Onsu Family ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Kepada Ruben yang disebutnya sebagai Sultan Geprek karena Ruben memiliki bisnis ayam geprek itu, ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan bahwa rumah Ruben memiliki harga fantastis yakni Rp75 miliar.

"Nih rumahnya berapa coba? Nih gua bikin berita heboh. Nih rumah harganya berapa? 75 miliar. Ya gak?," kata Raffi.

3 dari 5 halaman

raffi ahmad

YouTube The Onsu Family ©2020 Merdeka.com

Mendengar apa yang diungkapkan oleh suami Nagita Slavina itu, Ruben hanya tertawa dan tak memberikan tanggapan. Ruben sendiri selama ini memang tak pernah pamer kekayaannya, maka tak heran bila ia enggan menyebut harga fantastis huniannya itu.

4 dari 5 halaman

Ditaksir dengan harga fantastis, rumah mewah Ruben Onsu memiliki banyak fasilitas setara hotel bintang lima. Mulai dari kolam renang, memiliki banyak ruangan, hingga memiliki minimarket pribadi.

raffi ahmad

YouTube The Onsu Family ©2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Gerak Cepat Jawa Barat Tangani Corona - MERDEKA BICARA with Ridwan Kamil

5