Heboh Foto Mantan Istri Deddy Corbuzier Disebut Mirip Kim Kadarshian, Ini Potretnya

Heboh Foto Mantan Istri Deddy Corbuzier Disebut Mirip Kim Kadarshian, Ini Potretnya
ARTIS | 25 Mei 2020 09:21 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny kembali menjadi perbincangan publik di dunia maya. Hal ini terkait postingannya di instagram.

Kalina Octaranny mengunggah foto dirinya yang menggunakan aplikasi oplas challenge. Namun potret Kalina malah disebut mirip Kim Kadarshian oleh warganet. Berikut potretnya.

1 dari 7 halaman

Oplas Challenge

Oplas Challenge kini sedang menjadi trend di instagram. Lewat aplikasi, pengguna instagram dapat melihat perubahan wajah yang terlihat leih cantik atau ganteng seperti melakukan oplas.

banyak warganet yang ikut tren Oplas Challenge. Mereka mengunggah foto mereka sebelum dan sesudah 'oplas'.

kalina octaranny

©2020 Merdeka.com/Instagram Kalina Octaranny

2 dari 7 halaman

Potret Kalina Ocktaranny Ikut Oplas Challenge

 

Kalina Ocktaranny turut ikut Oplas Challenge. Dia mengunggah foto dirinya sebelum dan sesudah menggunakan aplikasi tersebut.

"Klo operasi mata sama bibir kira2 jadi kaya gini deh ya.. @kaylaklarissa44 @egymay88 @achy.ashari. Matanya jd ga cipit lg #OplasChallenge," tulis Kalina dalam keterangan fotonya.

kalina octaranny

©2020 Merdeka.com/Instagram Kalina Octaranny

3 dari 7 halaman

Komentar Nia Anggia Perez

Postingan Kalina dikomentari adik dari mendiang Julia Perez, Nia Anggia Perez. Da memuji potret Kalina.

"Wuihhh cantik nyaaa," tulis @anggitheperez.

kalina octaranny

©2020 Merdeka.com/Instagram Kalina Octaranny

4 dari 7 halaman

Mirip Kim Kadarshian

Sejumlah warganet menyebut jika foto Kalina mirip dengan Kim Kadarshian.

"Bener ga sih mirip Kim Kadarshian @kalinaocktaranny," tulis @smurni.yn.

"Kok mirip Kim kadarsh?" tulis @missevay.

"Q liatnya malah jd kek Mbak Kim kadarsian...kalo ini mah antara kim kadar nya kurang ato kashian mbaakk @kalinaocktaranny (candaan mbak)...🙏slmt hari raya idul fitri,mohon maaf lahir batin," tulis @bintang_angkasa.

kalina octaranny

©2020 Merdeka.com/Instagram Kalina Octaranny

5 dari 7 halaman

Mirip Milen

Ada juga warganet yang menyebut jika Kalina mirip dengan Milen Cyrus.

"Mon maap, ini @millencyrus ?" tulis @restyadikoro.

kalina octaranny

©2020 Merdeka.com/Instagram Kalina Octaranny

6 dari 7 halaman

Banyak Dipuji

Banyak warganet yang memuji foto Kalina.

"Gak usah oplas udh sama cantiknya," tulis @fizifiza430.

"Pusing cantik amat," tulis @richawiku.

7 dari 7 halaman

Bikin Gagal Fokus

Ada juga warganet yang menyebut jika Kalina sudah cantik. Penampilan Kalina bikin gagal fokus.

"Jgn ka @kalinaocktaranny gak pake editan and oplas aja udh cakep bikin gagal fokus," tulis @yosepha_yulita.

"Udah cantik dari sononya kok ( klepek2 dah dia, wkwkwkwk)" tulis @vivicendrawasih.

"@kalinaocktaranny jadi kayak wanita beragenda ..tapi mbak kalina ngak ada perbedaan yang banyak walau di operasi karena dari sononya udah cantik," tulis @serry8928. (mdk/end)

Baca juga:
Seperti Kakak Adik, Ini 7 Potret Kompak Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier
8 Potret Transformasi Azka Corbuzier, Dulunya Imut Kini Macho
Bertemu Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Bilang 8 Tahun Nikah dengannya Nyiksa Banget
Tak Hadiri Pernikahan Mantan Istri, Deddy Corbuzier Bilang 'Gw Kayak Bawa Azab ke Lu'
Sosok Insank Nasruddin Suami Kalina Ocktaranny Ternyata Bukan Pria Sembarangan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Alur BLT Dana Desa Hingga ke Tangan Warga - MERDEKA BICARA with Mendes Abdul Halim Iskandar

5