Heboh Soal Perjodohan, Wika Salim Buka Suara Mengenai Hubungannya dengan Ariel Noah

ARTIS | 22 Januari 2020 12:55 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Cantik dan berstatus lajang, belakangan ini Wika Salim santer dijodohkan oleh warganet dengan pentolan band Noah, Ariel.

Perjodohan itu dimulai kala Wika mengunggah foto bersama dengan Ariel di laman instagramnya. Banyak warganet yang menilai mereka cocok.

Menanggapi hal tersebut, Wika Salim buka suara mengenai kabar dirinya yang banyak dijodohkan oleh warganet dengan Ariel.

1 dari 4 halaman

Perjodohan

Bukan kali ini saja Wika dijodohkan dengan artis pria. Sebelum dengan Ariel, Wika sempat di jodoh-jodohkan dengan Gofar.

"Netizen mah kan sama siapa saja (dijodohkan)," kata Wika dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Insert - Masih Saja Jomblo, Wika Salim Dijodohkan Dengan Ariel (17/1/20)'.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Apa-Apa

Wika Salim sadar bahwa belakangan ini ia sempat di jodoh-jodohkan dengan mantan kekasih Luna Maya, Ariel Noah. Ia pun memberikan tanggapan akan kabar tersebut.

"Kemarin sempet sama Gofar, terus sama Ariel. Memang gak ada apa-apa," terang Wika.

3 dari 4 halaman

Bermula dari Acara

Kata Wika, perjodohan antara ia dan Ariel yang dilakukan oleh warganet bermula dari Ariel yang menjadi bintang tamu acara Empat Mata yang dipandunya bersama Tukul Arwana.

"Cuma waktu itu dia (Ariel) bintang tamu di Empat Mata, bercanda. Malah dikiranya beneran. Padahal kita cuma gitu doang," jelasnya.

YouTube Trans TV Official 2020 Merdeka.com

4 dari 4 halaman
TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.