Hidup Susah, Inul Daratista Akui Dulu Menikah Hanya Bermodalkan Uang Rp500 ribu

ARTIS | 21 Oktober 2019 15:33 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Inul Daratista kini dikenal sebagai penyanyi papan atas Tanah Air. Kehidupan pribadi Inul pun kerap menjadi sorotan karena bergelimang harta. Namun, Inul tak malu mengakui bahwa ia dulu pernah menjalani hidup susah saat masih berada di kampung halamannya.

Seperti saat Inul mengakui soal biaya pernikahannya bersama sang suami, Adam Suseno saat dulu. Inul mengaku menghabiskan biaya Rp 500ribu untuk biaya pernikahannya di kampung halaman. Itu pun uang untuk modal nikah ia kumpulkan dengan susah payah.

1 dari 6 halaman

Biaya Pernikahan Rp500 ribu

Inul Daratista mengaku, dulu saat melangsungkan pernikahan bersama sang suami, biaya yang harus mereka keluarkan adalah Rp500 ribu.

"Dulu aku menikah dengan mas adam hanya dengan modal uang 500 ribu saja dan SAH," kata Inul di instagram.

2 dari 6 halaman

Tanpa Pesta

Dengan modal tersebut, ibu satu anak itu menjelaskan, pernikahannya dilangsungkan tanpa pesta meriah. Yang penting, pernikahannya sah dan diakui oleh negara.

"Tanpa pesta," imbuhnya.

3 dari 6 halaman

Uang Hasil Menyanyi

Uang untuk modal menikah itu, kata Inul, didapatkannya dari hasil kerja keras. Sudah sejak dulu Inul mencari uang sebagai penyanyi. Saat uang terkumpul, ia pun memutuskan untuk menikah dengan sang pujaan hati.

"Uangpun aku kumpulkan dari hasil menyanyi. Tanpa modal dari orang tua," jelasnya.

4 dari 6 halaman

Kini Jadi Penyanyi

Meski begitu, Inul mengaku bangga karena kini bisa menjadi seorang penyanyi ternama. Ia pun kerap dipercaya untuk menjadi penyanyi di acara pernikahan.

"Tapi aku bangga sekarang bisa menghibur banyak mempelai menikah, walaupun aku dulu tak ada yang menghibur," kata dia.

5 dari 6 halaman

Doa Inul

Inul menjelaskan, ia tak masalah menikah tanpa pesta dengan Adam Suseno. Yang penting, kata dia, pernikahannya berlangsung bahagia dan langgeng.

"Meskipun kita tanpa pesta tak mengapa yah, yang penting kita bahagia dan awet sampai sekarang dan selamanya, amin," jelasnya.

6 dari 6 halaman
TOPIK TERKAIT