Hotman Paris Soal Elza Syarief: Aneh Ya, Waktu Show Sangat Ceria

ARTIS | 5 September 2019 10:57 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Hotman Paris Hutapea menyatakan ada keanehan yang terjadi pada Elza Syarief. Saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandunya, ekspresi Elza masih terlihat sumringah hingga akhir acara.

Berbeda dengan Nikita Mirzani, yang juga menjadi bintang tamu pada momen yang sama. Nikita memilih pergi sebelum acara usai berlangsung.

Perseteruan Nikita dan Elza yang memanas ini bermula dari mereka yang dipertemukan dalam satu acara yang dipandu oleh Hotman Paris. Elza merupakan kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita.

Bertemu dengan Elza, Nikita tak kuasa meluapkan emosinya. Ia pun marah besar hingga membentak Elza. Dalam acara tersebut, Elza nampak begitu tenang menanggapi amarah Nikita.

Namun, keesokan harinya Elza tak terima dengan sikap Nikita dan melaporkan Nikita ke pihak kepolisian. Hingga akhirnya, kasus ini berlanjut hingga melibatkan banyak pihak.

1 dari 2 halaman

Keanehan Hotman Paris

instagram hotman paris

Lewat instagram pribadinya, Hotman menyatakan ada yang aneh dengan Elza Syarief. Soalnya, hingga acara talkshow itu berlangsung Elza masih tetap terlihat sumringah.

Namun, keesokan hari nya, Elza justru merasa menjadi pihak yang di dzolimi. Hotman menduga ada pihak yang menjadi kompor dalam kasus ini.

"Aneh ya, waktu show dan penutupan show ternyata Elsa sangat ceria berdansa sesudah Nikita ngambek pulang duluan walau show belum usai! Eh besoknya Elsa membuat berbagai tuduhan seolah dia di zolimi!," tulis Hotman di instagram.

2 dari 2 halaman

Dugaan Ada Pihak Lain Ikut Campur

instagram hotman paris

Hotman menduga ada pihak lain yang turut campur dalam kasus Elza Syarief dan Nikita Mirzani ini. Nampaknya, dugaan tersebut dialamatkan kepada Farhat Abbas.

"Eh kenapa? Sesudah temu cowok yang amat iri kesuksesan Hotman ya! He he cowok itu aku cuekin lah! Beda lah sama aku!," papar dia. (mdk/end)

Baca juga:
Hotman Paris: I'm Strong Man, Gua Lawan Semua!
Perseteruan Nikita VS Elza, Hotman Paris Beri Penjelasan dari Kaca Mata Hukum
Kata Hotman Paris Soal Laporan Elza Syarief ke Polisi
Elza Syarief Resmi Laporkan Nikita Mirzani dan Hotman Paris ke Polisi
Beri Bantuan Hukum Gratis, Hotman Paris Malah Dimintai Ongkos Pulang oleh Seorang Ibu
Penjelasan Hotman Paris yang Bijak Soal Perseteruan Nikita dan Elza Syarief