Ibunda Sakit, Charly Van Houten Tulis Pesan Menyentuh

ARTIS | 6 Juli 2019 08:50 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Kesedihan sedang dirasakan Charly Van Houten. Ibunda Charly diketahui sedang sakit hingga harus dirawat di rumah sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan Charly di akun instagramnya. Dalam foto yang diunggah tampak ibunda Charly sedang terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit.

Dalam keterangan fotonya, Charly pun menyampaikan doa untuk ibunda agar segera diberi kesembuhan.

"Ya Allah Aku mohon Cabutlah Semua Penyakit Yg Sedang Di rasakan Ibuku....Berikan Kesehatan dan kesembuhan atas berkhatmu," tulis Charly di akun instagramnya, @charly_setiaku.

Ibunda Charly Van Houten Sakit/instagram @charly_setiaku ©2019 Merdeka.com

Mantan vokalis grup musik ST 12 ini mengaku sangat sedih melihat ibunda sakit. Apalagi jika melihat perjuangan ibu yang telah membesarkannya hingga saat ini.

"Jika memang Penyakit itu harus ada...pindahkan saja penyakit itu kepadaku. Biar aku yg merasakan sakitnya...jangan sampai lagi ibuku , karna ibuku sudah lebih dari cukup memperjuangkan anaknya sampai aku sebesar ini dan sampai aku bisa jadi orang tua dari anak anakku...dan suami dari istriku. Maka meski nyawaku yg harus aku korbankan tidak akan cukup untuk membalas pengorbanan dan perjuangannya dari aku masih di kandungan sampai aku saat ini. Salam dan doaku Pleace....ya allah @totihhartika," tulis Charly Van Houten.

Belum diketahui penyakit apa yang diidap ibunda Charly Van Houten. Namun dalam foto yang diunggah tampak selang infus menempel di tangan kanan ibunda Charly.

Sejumlah rekan artis dan pun turut mendoakan kesembuhan ibunda Charly.

"@charly_setiaku cepet sembuh buat ya brother sampaikan salam hormatku buat ibu," tulis @vickyprasetyo777.

"Semoga segera diberikan kesembuhan buat ibunda tercinta, kang," tulis @wendicagur

"Semoga Ibunda cepat sembuh ya Mas @charly_setiaku Aamiin YRA," tulis @susaningtyasnefokertopati di unggahan Charly Van Houten. (mdk/end)

Baca juga:
Rilis single 'Lamar' the kadrijimmo gandeng charly van houten
Tak Disangka Dulunya Pengamen, 5 Orang Ini Sekarang Jadi Artis Terkenal
Charly Setia Band Hibur Ribuan Santri Dalam Acara Istigosah Akbar
Soal Kesuksesan, Charly Setia Band: Jangan Mudah Berpuas Diri
Charly Setia Band Ingin Kaum Milenial Torehkan Prestasi di Dunia Sepakbola
Ajukan diri, Charly Setia Band dipertimbangkan PKB jadi cawagub Ridwan Kamil

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.