Ibunda Ultah ke-69, Krisdayanti dan Yuni Shara Kompak Posting Ini di Instagram

ARTIS | 10 Oktober 2019 11:13 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Nama Krisdayanti dan Yuni Shara sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik tanah air. Suara Krisdayanti dan Yuni Shara sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Tanggal 10 Oktober ini menjadi hari yang istimewa untuk Krisdayanti dan Yuni Shara. Sebab pada 10 Oktober ini merupakan hari ulang tahun ibunda mereka, Rochma Widadingsih.

1 dari 4 halaman

Unggah Momen Bersama Ibunda

Krisdayanti dan Yuni Shara kompak mengunggah video berisi foto-foto slide show kebersamaan mereka dengan ibunda. Video ini berlatar musik yang dibawakan Krisdayanti tentang sosok ibu berjudul 'Aku,Engkau dan Mama'.

"Dan lagu indah ini kunyanyikan untukmu. Bukti ku sangat cinta dan menyayangi engkau. Sekarang dan selamanya aku engkau dan mama harus bahagia," kata Krisdayanti yang menuliskan potongan lirik lagu yang dibawakan.

Krisdayanti pun menyampaikan selamat ulang tahun untuk ibunda.

"Selamat ulang tahun ke 69th mama. Song&lyric @melly_goeslaw," katanya.

2 dari 4 halaman

Ungkap Rasa Syukur

Yuni Shara mengungkap rasa syukurnya, diberi nikmat kebersamaan dengan keluarga. Bagi Yuni, ibu merupakan sosok istimewa baginya karena banyak mengajarkan segala hal.

"Alhamdulillah...kita diberi waktu untuk terus bersama-sama sampai detik ini dengan keadaan sehat, damai dan bahagia.Kami tidak pernah menyesal mendapat didikan yang sangat keras darimu. Harus selalu bersih-bersih, nyapu, ngepel, ngosek-ngosek, cuci piring, disiplin, gak boleh sombong, harus rukun kakak adik, dirumah Beras tidak boleh habis, dan masih banyak aturan lain yang hingga saat ini kami lakukan," katanya.

3 dari 4 halaman

Bisa Seperti Sekaraang karena Didikan Mama

Yuni pun mengaku dirinya bisa seperti sekarang karena didikan ibunda. Termasuk untuk mengerjakan urusan-urusan rumah tangga.

"Jangan heran sampai detik ini kami masiihh cuci piring, bersih-bersih, gak bisa liat berantakan... Itu semua karena didikan mama. Dan hari ini mama berusia 69th, Alhamdulillah sehat walaupun tidak bisa sigap sperti dulu. Tetap cantik, neciiisss dari pagiii, tetap on time, sigap dengan intruksi, teteeppp gak boleh ada yang berantakan hehe.. " Selamat Ulang Tahun Mama sayang..Selamat Ulang Taun Oma sayang..Doa terbaik dari kami anak-anak juga cucu-cucu mama yang selalu menyayangi dengan cara masing-masing," tulis Yuni Shara.

4 dari 4 halaman

Cantik dan Awet Muda

Unggahan Krisdayanti ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka memuji sosok ibunda Krisdayanti dan Yuni Shara yang dinilai tetap cantik dan awet muda.

"Mamahnya cantik sekali Barokalloh, panjang umur dan sehat selalu," tulis salah seorang warganet. (mdk/end)

Baca juga:
'Single Mom' Artis Ini Pekerja Keras Jadi Bukti Single Parents Enggak Selamanya Lemah
Hari Batik Nasional, Ini 9 Potret Artis Indonesia Cantik Pakai Batik
Artis Indonesia Ini Masih Cantik dan Seksi meski Tak Muda Lagi
Yuni Shara Unggah Foto dengan Putra Sulung, Warganet Bilang Mirip Raffi Ahmad
Yuni Shara Tenteng Tas Berukuran Mini, Ternyata Harganya Ratusan Juta
Mama Rieta Ungkap Sosok Mantan Raffi Ahmad yang Paling Dicemburui Nagita Slavina