Ikut Berdonasi untuk Bantu Lawan Corona, Nikita Mirzani Menangis Melihat Foto Ini

Ikut Berdonasi untuk Bantu Lawan Corona, Nikita Mirzani Menangis Melihat Foto Ini
ARTIS | 28 Maret 2020 09:37 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang turut memberikan donasi untuk melawan Virus Corona. Nikita menyumbangkan uang Rp100 juta dari uang pribadinya untuk ikut membantu mengurangi penyebaran Virus Corona di tanah air.

Nikita Mirzani juga memberikan alat perlindungan diri (APD) kepada para tenaga medis yang menangani Virus Corona. Apalagi mereka merupakan garda terdepan yang menangani langsung para pasien yang terinfeksi Virus Corona.

1 dari 5 halaman

Serahkan APD untuk Tenaga Medis

Dalam salah satu postingannya, Nikita Mirzani memberikan APD kepada petugas medis. Salah satunya yakni di RSCM.

"Teman2 sebangsa dan setanah air, ijinkan saya dengan segala kerendahan hati menyerahkan, SEKALIGUS mengajak kita semua untuk lebih aware akan Novel Corona Virus / Covid 19 ini. Saya menyerahkan APD ( Alat Pelindung Diri ) kepada dr. Riyadh, perwakilan RSCM dan juga TENTARA, kenapa saya sebut demikian krn para dokter, perawat petugas medis adalah pejuang / front liners dalam perang melawan virus baru ini Covid 19. Hanya ini batas kemampuan maksimal saya Nikita Mirzani. Bukan riya tapi saya mau mengajak semua bersatu, kompak saling tolong menolong. That way we can survive this together, for we are stronger together!" tulis Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

Menangis Lihat Foto Tenaga Medis

Nikita Mirzani mengungkapkan jika dirinya sampai menitikan air mata saat melihat salah satu petugas medis mengenakan APD yang dia berikan.

"Jujur saya nangis di kirimin foto ini. Saya cuma bisa bilang, Kepada para dokter Dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa niki perbuat untuk rasa terima Kasih Niki yang tak terhingga, semoga APD yang niki berikan bisa melindungi para dokter yang sedang berjuang di Republik ini untuk melawan covid 19. Semangaaat terus," katanya.

nikita mirzani sumbang apd

2020 Merdeka.com/Instagram Nikita Mirzani

3 dari 5 halaman

Ajak untuk Ikuti Imbauan di Rumah

Nikita Mirzani pun mengajak kepada para followersnya untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah.

"Kepada teman2 yg nonton saya memohon dengan sangat jangan keluar. Tahan diri. You dont need to show symptoms to know if u r infected or not! Cause u may already be infected and shall be the carrier for those people around you with underlying diseases!" tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Berharap Virus Corona Segera Berlalu

Nikita Mirzani pun berharap agar pandemi Virus Corona segera berlalu.

"Mudah2 an musibah wabah virus covid 19 cepat berlalu," kata Nikita.

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami