Ini 4 Sumber Penghasilan Richard Kevin, Calon Suami Cut Tari

ARTIS | 11 Desember 2019 09:20 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Cut Tari dikabarkan sebentar lagi akan melepas masa jandanya bersama aktor tampan Richard Kevin. Mereka dikabarkan akan menikah besok, 12 Desember 2019.

Rupanya calon suami Cut Tari ini bukan orang sembarang. Ia diketahui kaya raya mengingat ia bukan hanya merupakan seorang aktor, melainkan juga pelaku bisnis.

1 dari 4 halaman

Model

Calon suami Cut Tari ini diketahui merupakan seorang model. Dari laman Wikipedia, ia memulai kariernya dari model majalah, serta model video klip.

2 dari 4 halaman

Film

Kevin juga diketahui sukses sebagai pemain film. Sederet judul film pernah ia mainkan.

Beberapa judul film yang pernah ia mainkan adalah Cinta Pertama, Get Married, Eiffel I'm In Love, Lost in Love, serta From Bandung with Love.

3 dari 4 halaman

Sinetron

Tak hanya menjadi model dan pemain film, Richard Kevin juga diketahui menjadikan sinetron sebagai sumber penghasilannya.

Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi adalah Assalamualaikum CInta, Yasmin, Ku Pinang Kau dengan Bismillah, serta Cinta dan Anugerah.

4 dari 4 halaman

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.