Ini Arti Nama La Lembah Manah, Cucu Ketiga Jokowi

ARTIS | 17 November 2019 16:08 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Nama cucu ketiga Jokowi yang merupakan anak kedua dari Gibran Rakabuming yakni La Lembah Manah mencuri perhatian. Soalnya, nama tersebut begitu unik.

Setelah nama anak kedua Gibran itu diumumkan, banyak pihak yang penasaran dengan arti nama tersebut. Gibran pun menjelaskan artinya meski singkat.

1 dari 4 halaman

Arti Nama Anak

Gibran menjelaskan, nama La Lembah Manah memiliki arti yang unik dan penuh doa.

"la Lembah Manah. Depannya ada La. La itu singkatan dari lembut anakku, luwes anakku, lomo anakku," kata Gibran dilansir dari Liputan6.com.

2 dari 4 halaman

Lahir di Surakarta

Istri Gibran, Selvi Ananda melahirkan buah hatinya yang berbobot 2,92 kilogram dan panjang 46,5 sentimeter itu di Surakarta.

3 dari 4 halaman

Lahir Secara Caesar

Selvi melahirkan anak keduanya secara caesar di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta. La Lembah Manah pun lahir pada pukul 15.56 WIB.

4 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Gibran mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua tim rumah sakit karena telah membantu proses persalinan sang istri.

"Saya berterima kasih sekali kepada semua tim dari PKU dan juga kita ini didampingi oleh Pak Menteri (Menteri Kesehatan Terawan Putranto). Terima kasih semua," jelasnya. (mdk/end)

Baca juga:
Pedagang Pasar di Solo Gelar Syukuran Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi
Inilah Foto La Lembah Manah, Adik Jan Ethes
Gibran Akhirnya Ungkap Arti Nama Depan Anak Keduanya
Cucu Ketiga Presiden Jokowi Diberi Nama La Lembah Manah