Ini Bukti Hotman Paris Sudah Jadi Pengacara Kaya Raya Sejak Dulu

Ini Bukti Hotman Paris Sudah Jadi Pengacara Kaya Raya Sejak Dulu
ARTIS | 14 Maret 2020 16:14 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Hotman Paris merupakan salah satu pengacara kondang tanah air. Hotman pun dikenal sebagai pengacara kaya raya. Dalam satu kali menangani perkara, honor yang diterima Hotman bernilai fantastis. Apalagi kliennya sebagian besar merupakan pengusaha kelas kakap hingga kalangan artis.

Hotman Paris pun kerap memperlihatkan aset-aset mewah miliknya. Mulai ruko, apartemen hingga berupa villa. Aset ini diketahui jumlahnya sangat banyak dan tersebar di sejumlah lokasi.

Koleksi mobil yang dipakai Hotman Paris pun cukup mencuri perhatian. Untuk sehari-hari, Hotman biasa menggunakan mobil Lamborghini kesayangannya. Namun jauh sebelum sukses seperti sekarang, Hotman Paris ternyata sudah tajir sejak dulu. Foto ini menjadi buktinya.

1 dari 5 halaman

Postingan Foto di Instagram

Dalam salah satu postingannya, Hotman mengunggah foto masa kecil ketiga anaknya yakni Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea, dan Fritz Paris Junior Hutapea. Yang mencuri perhatian adalah dua mobil yang berada di belakang anak-anak Hotman.

Tampak dalam foto yakni mobil Hummer dan Bentley. Dua mobl ini diketahui merupakan mobil mewah yang memiliki harga fantastis.

"Hai musuhku: saat 3 anak anakku masih kecil hotman sudah sukses berat! Jadi udah biasaaaa!! Amangoi!," tulis Hotman Paris di instagram.

anak anak hotman paris

2020 Merdeka.com/Instagram Hotman Paris

2 dari 5 halaman

Warganet Terkejut

Sejumlah warganet turut mengomentari postingan Hotman Paris. Mereka terkejut melihat postingan Hotman Paris.

"Pas umur segitu foto nya belakang nya udh Hummer sama Bentley :( lah gw cuma kijang lgx warna hijau tapi penuh kenangan sih :v," tulis @nickyadillahvasya

"Aduh mobil idaman, Hummer H2," tulis @athourrohmand.

3 dari 5 halaman

Pengacara Tajir

Dari honornya sebagai pengacara, pundi-pundi rupiah yang dimiliki Hotman Paris rupanya diinvestasikan untuk berbisnis di bidang properti. Hotman Paris diketahui memiliki aset berupa villa, ruko hingga apartemen. Tak tanggung-tanggung aset ini jumlahnya sangat banyak dan tersebar di sejumlah lokasi.

Untuk Villa di Bali saja, sedikitnya Hotman Paris memiliki 12 villa mewah

4 dari 5 halaman

Tiap Anak Dapat Warisan 100 Ruko

Hotman Paris dan Agustianne Marbun memiliki tiga anak. Hotman menyebut jika ketiga anaknya akan mendapat warisan 100 ruko.

"3 anak Hotman semua bergelar LLB dari Inggris dan akan dapat warisan 100 ruko tiap anak!" tulis Hotman Paris di akun instagramnya.

5 dari 5 halaman

Tak Hanya Soal Uang

Bagi Hotman Paris tak hanya uang yang membuatnya bahagia. Dia merasa bangga saat melihat anak-anaknya bisa bersekolah di universitas ternama di luar negeri. Apalagi dirinya berasal dari kampung.

"Saat mengejutkan ketiga Felicia bisa masuk Harvard Boston Usa ( sekolah Obama) dan lanjut Queen Mary Inggris! Bukan uang tapi kebanggaan saat kita nyata mampu bersaing dan berprestasi apalagi tingkat dunia ! Putri dari seorang laki yg laki itu saat kecil Sekolah Rakyat ( SD) di Laguboti Danau Toba tiap pagi oleskan minyak goreng ke paha dan kaki agar nampak manis! Ha ha! Walau Hotman bukan anak petani tapi pengusaha mobil daerah!" katanya. (mdk/end)

Baca juga:
Hotman Paris Pilih Tutup Mata Saat Duo Semangka Joget di Depannya
Hotman Paris Jadi 'Gembel' demi Nikita Mirzani, Ini 5 Potretnya
Mewah! Ini Deretan Villa di Bali Milik Artis Indonesia
Perjalanan Karier Hotman Paris, Pernah Kerja di BI hingga Jadi Pengacara Kondang
Intip Potret Halaman Belakang Rumah Hotman Paris, Ada Kolam Tua yang Luas Banget
Hotman Paris Deg-degan Nikita Mirzani Nyetir Lamborghini nya: Takut Nabrak

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Curhat Siswa Lulusan Tanpa Ujian Nasional

5