Ini kata Raffi Ahmad terkait Caisar di Pesbukers dan chat Egi John

ARTIS | 6 Agustus 2017 09:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan oleh kembalinya Caisar ke layar televisi, tepatnya dalam acara Pesbukers. Banyak yang bertanya-tanya mengapa Caisar balik joget padahal pria tersebut sebelumnya telah memilih untuk hijrah.

Pasca kemunculan Caisar di stasiun TV, aktor Egi John sempat mengupload di instastory percakapannya dengan Raffi Ahmad. Saat itu ia meminta agar Caisar dibantu dan tidak dibiarkan tampil. Raffi pun menyanggupinya namun ayah Rafathar itu sedikit sebal karena percakapan pribadi tersebut diunggah ke publik.

"Saya juga nggak tau tuh tentang Egi John kemarin pake ig story. Dia memang watsappin gue, gue juga nggak tau kalo pihak TV atau acara gue mau undang Caisar, atau Egi John, atau mau undang siapa juga kan bukan dari aku pribadi," ujar Raffi Ahmad di acara gala premier film Rafathar, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Raffi pun menyadari kehadiran Caisar sempat jadi kontroversi di tengah masyarakat. Yang ia sayangkan karena chat pribadi yang seharusnya tidak dibuka untuk umum malah disebarkan.

"Jadi kemarin sempat kontroversial yang Caisar itu, ya saya bilang saya nggak tau ya silakan tanya sama TV nya aja. Tapi kalau Egi John mau instastory juga gue nggak tau. Mungkin dia mau cari sensasi atau gue nggak tau, jujur ya gue agak sebel juga," katanya.

Raffi pun sempat mengingatkan Egi John secara langsung soal chat yang diunggah ke instastory tersebut. "Ya gue langsung telepon dia, gue bilang gue nggak suka, maksudnya itu chat secara pribadi kenapa pake di igstory segala. Egi sendiri bilang di Kalimantan, dan gue minta diklarifikasiin aja karena itu kan sensitif," tandasnya.

Di sisi lain, Raffi memiliki pandangan tersendiri terkait kedatangan Caisar di acara yang dibawakannya. Sebagai sosok yang kenal Caisar, ayah Rafathar itu senang bisa bertemu lagi. "Ya secara temen gue seneng krn kangen gue udah lama udah 3 tahun gak ketemu," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.