Ini Kejutan Romantis Baim Wong untuk Paula yang Bikin Hati Meleleh

ARTIS | 29 April 2019 08:57 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Baim Wong memberikan kejutan untuk Paula Verhoeven, tepat di hari graduation istrinya. Baim memberikan tas branded mewah berharga puluhan juta yang diidam-idamkan Paula.

Awalnya, Baim mengaku pura-pura tidak bisa datang ke acara graduation Paula karena ada syuting. Padahal Baim sedang menyiapkan kejutan sang istri.

"Oke bosque kita mau beliin tas yang dimauin Paula Verhoeven. Jadi ada satu foto di instagram saya yang dia jeduk-jedukin kepala. Bener bosque bingung sama tas ini tasnya mahal, males aku beliinnya. Tapi karena kita itu rezeki istri, kita juga harus beliin lah," kata Baim di kanal youtubenya seperti dikutip Senin (29/4).

Setelah membeli tas, Baim kemudian bergegas ke sebuah restoran cepat saji. Dia menskenariokan akan memberikan hadiah tas untuk sang istri saat membeli makanan lewat layanan drive thru. Setelah itu Bam pun langsung meluncur ke tempat acara graduation Paula.

Awalnya Paula tidak mengetahui jika Baim akan detang ke acara istimewanya. Sebab dari awal Baim mengaku tidak bisa datang ke acara tersebut lantaran harus syuting.

Agar kedatangannya tidak diketahui Paula, Baim bahkan menyamar menjadi seorang wartawan. Baim pun mengenakan topi, kacamata hingga gigi palsu untuk menyamarkan penampilannya.

Dalam tayangan video, Paula tampak begitu bahagia. Sejumlah teman dan kerabat dekatnya datang ke acara graduation. Mereka memberikan selamat kepada Paula. Namun Paula belum menyadari jika Baim sebenarnya datang ke acara tersebut.

Hingga akhirnya Baim mengakhiri penyamarannya. Baim datang dari belakang Paula dengan membawakan bunga untuk sang istri. Baim pun memeluk Paula. Paula pun tampak kaget ternyata Baim datang di acara graduation dirinya.

2019 Merdeka.com

Kejutan Baim Wong untuk sang istri tak berhenti sampai disini. Setelah berfoto-foto, Baim dan Paula Verhoeven kemudian masuk ke dalam mobil. Di dalam mobil Paula pun membahas aksi penyamaran Baim.

"Pecah ga?" tanya Baim Wong.

"Luar biasa sayang. Ada aja sih idenya. Selalu kalah start, menyebalkan," jawab Paula.

Baim yang awalnya menyetir kemudian meminta Paula untuk mengambil kemudi. Baim pun kemudian mengajak Paula masuk drive thru sebuah restoran cepat saji. Disinilah Baim menyiapkan kejutan lagi untuk Paula.

Setelah masuk ke drive thru dan memesan makanan, Baim pura-pura ke kamar mandi karena ingin pipis. Padahal Baim sedang menyiapkan sesuatu untuk Paula.

Setelah dari kamar mandi, Baim kemudian kembali masuk ke dalam mobil. Paula dan Baim kembali membahas soal aksi penyamaran tadi.

"Ga bisa diprediksi ya," tanya Baim Wong kepada Paula Verhoeven.

"Iya yah parah parah banget. Ngeselin," jawab Paula.

Sambil menunggu pesanan makanan datang di dalam mobil, Paula mulai merasakan kecurigaan.

"Kok aku jadi deg degan kamu ngerjain aku apalagi nih," kata Paula.

Mendengar hal tersebut, Baim langsung mengalihkan pembicaraan.

"Kamu bener-bener ga kepikiran," tanya Baim lagi kepada Paula.

"Engga kepikiran," kata Paula.

Akhirnya pesanan makanan mereka pun selesai. Petugas restoran memberikan pesanannya ke Baim dan Paula yang menunggu di dalam mobil.

"Oke thank you," kata Paula.

2019 Merdeka.com

Namun pegawai restoran cepat saji tak hanya memberikan pesanan makanan. Dia memberikan sebuah bingkisan berisi hadiah. Sontak Paula pun tampak terkejut dan langsung melihat wajah sang suami yang memang menyiapkan kejutan tersebut.

"Ya ampun ini apa makasih," kata paula tertawa bahagia

"Sayangggg," kata Paula yang langsung menatap Baim Wong yang berada di sampingnya.

"Taraaa kita berhasil," kata Baim Wong.

"Sayang kamu parah banget sih sayang. Udah feeling engga enak lho tadi," kata Paula.

Baim pun meminta Paula memarkirkan kendaraannya untuk melihat hadiah yang diberikan tadi. Saat dibuka, Paula terkejut saat melihat hadiah yang diberikan suami merupakan tas yang dia idam-idamkan.

"Makasih sayang. Ini ada suratnya.Thank you," ucap Paula sembari memeluk Baim.

2019 Merdeka.com

Baim pun mengaku jika tas yang dia beli merupakan tas branded keluaran terbaru.

"Baru keluar hari ini lho ini," kata Baim.

"Ya ampun. Thank you sayang," ungkap Paula Verhoven kepada Baim Wong.

(mdk/end)