Ini Nama Islami yang Diberikan Ma'ruf Amin untuk Deddy Corbuzier

ARTIS | 22 Juni 2019 10:38 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - KH Ma'ruf Amin memberikan nama islami untuk Deddy Corbuzier. Hal itu disampaikan Ma'ruf Amin saat Deddy Corbuzier berkunjung ke kediamannya untuk bersilaturahmi.

Ma'ruf Amin memberikan pilihan nama Islami kepada Deddy Corbuzier yakni antara Ahmad dan Muhammad.

"Saya memberikan usulan nama muslim kepada Deddy, pilihannya kalau tidak Ahmad ya Muhammad, Deddy sendiri bisa pilih mana yang sesuai," kata Ma'ruf Amin lewat akun instagramnya @khmarufamin_.

Terkait nama, Ma'ruf Amin pun menyarankan agar nama panggung Deddy Corbuzier tidak perlu diubah. Sehingga hanya perlu ditambahkan saja.

"Saya juga sarankan agar nama panggung Deddy juga tidak perlu diubah, melainkan hanya ditambahkan saja. Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan tuntunanNya pada Deddy. Aamiin yarabbal’alamin," katanya.

Seperti diberitakan, Deddy Corbuzier menemui Ma'ruf Amin di kediamannya yang berada di Menteng, Jakarta Selatan. Deddy langsung terbang ke Jakarta setelah sebelumnya dirinya mengucap kalimat dua kalimat syahadat di Yogyakarta pada Jumat (21/6/) siang. Dalam kunjungan tersebut, Deddy Corbuzier ditemani Gus Miftah. Dalam kunjungannya ke kediaman Ma'ruf, Deddy juga melaksanakan salat Maghrib berjamaah.

(mdk/end)