Ini Penampakan Sepeda Seharga Mobil Milik Denny Cagur, Bikin Melongo!

ARTIS | 15 Oktober 2019 06:49 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Denny Cagur merupakan salah satu artis yang memiliki hobi bersepeda. Dia kerap menghabiskan waktu dengan bersepeda baik untuk jarak jauh maupun jarak dekat.

Baru-baru ini, Denny Cagur membeli sebuah sepeda berharga fantastis. Produk sepeda lipat buatan Inggris yang dibeli Denny Cagur disebut-sebut seharga mobil.

1 dari 5 halaman

Beli Sepeda Seharga Mobil

Denny Cagur membeli sepeda lipat Brompton. Brompton sendiri merupakan merk sepeda lipat yang sedang naik daun di Indonesia. Meski harganya cukup fantastis, sepeda ini laris manis di pasaran.

Hal itu terungkap dari channel youtube Denny Cagur. Dia tampak sedang unboxing sepeda yang baru dibelinya tersebut. Dia dibantu rekannya merakit sepeda lipat tersebut.

"Hari ini aku mau unboxing. Jadi setelah main mtb sama kaka Abi, gue udah lama seneng dengan sepeda jenis ini. Udah nanya nanya di instagram, liat-liat akhirnya bersyukur bisa dapetin dua sepeda ini dari saudara gue yang bantuin dapetin barang ini. Kemarin nyari-nyari sepeda lipet Bronton, akhirnya bisa dapat," kata Denny Cagur," kata Denny Cagur.

Denny Cagur membeli sepeda Brompton yang merupakan salah satu tipe termahal yakni Brompton Explorer. Tipe sepeda ini dirancang khusus untuk pesepeda yang suka mengembara dalam perjalanan jarak jauh. Sepeda ini merupakan tipe terbaru dari Brompton. Sepeda tipe ini sudah mendapat sebuah tas yang bila membeli terpisah harganya mencapai Rp2 juta.

"Gua suka banget sama warnanya . Ini yang gua pengen banget. Jadi ini tipe pertama yang gue pesen, tipe bronton Explorer," kata Denny Cagur.

2 dari 5 halaman

Denny Belikan Sepeda untuk Istri

Denny Cagur juga membelikan sepeda Brompton untuk sang istri. Sepeda yang dibelikan hanya berbeda tipe saja. Untuk sang istri, Denny Cagur membelikan sepeda Brompton tipe M Raw Lacquer Black Edition.

"Ternyata istri aku juga suka sepeda ini. Aku pengen ngasih buat istri juga," ucap Denny Cagur.

3 dari 5 halaman

Harganya Bikin Melongo

Harga sepeda Bromptom tipe Explorer milik Denny Cagur berharga cukup fantastis yakni hamir Rp50 juta. Sementara harga sepeda sang istri dibandrol Rp37 juta. Belum dengan beragam aksesoris yang dibeli secara terpisah.

"Ini waktu yang mendebarkan buat gue, bayar. Mesennya sih enak, ngerakitnya enak, bayarnya malesin," kata Denny Cagur

Dalam bon pembelian tampak dua unit sepeda dan aksesorisnya total Rp90.246.000.

4 dari 5 halaman

Warganet Terkejut

Warganet dibuat terkejut saat mengetahui harga sepeda Denny Cagur.

"Seharga mobil ??? wow mantap," tulis Arief Susman.

"Apa daya gw yg cuman punya pacific noris 2.0 ..Salam gowes kang denny," tulis @nuri haga.

"Beli sepeda 90 juta...ane beli paket perlengkapan bayi seharga 500rb jualin barang dulu," tulis @Kutu Nyari buku.

5 dari 5 halaman