Ini Pesan Hangat dari Elma Theana Untuk Fairuz dan Sonny Septian

ARTIS | 4 Juli 2019 09:40 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Kakak Sonny Septian, Elma Theana turut buka suara atas kasus yang ini dihadapi keluarga Sonny Septian. Elma menulis pesan penuh kehangatan untuk sang adik.

Lewat instagram pribadinya, Elma mengunggah foto kebersamaan ia bersama keluarga Sonny. Dalam keterangan foto, ia menulis pesan agar sang adik bisa selalu sabar menghadapi masalah yang kini tengah ramai diperbincangkan.

Sebelum menulis pesan untuk sang adik, nampaknya Elma menulis sebuah sindiran untuk seseorang. Kata Elma, ada baiknya untuk tidak melihat masa lalu.

"Jangan pernah melihat masa lalu, masa lalu ya masa lalu, hidup itu bagaimana kita bisa berbuat baik untuk hari ini, dan menata masa depan yang lebih baik, move on dong bro," tulis Elma di instagram.

Diduga tulisan tersebut dialamatkan untuk Galih Ginanjar, mantan suami Fairuz A Rafiq yang merupakan istri Sonny Septian.

Belakangan keluarga Sonny memang tengah diterpa permasalahan. Galih yang diduga menyindir Fairuz perihal organ intim nya yang bau ikan asin membuat Sonny begitu marah.

Hingga membuat Fairuz membuat pelaporan polisi atas hal tersebut. Fairuz melaporkan Galih, serta Rey Utami dan Pablo Benua yang mengunggah video 'ikan asin' di saluran YouTube nya.

Usai menulis kalimat sindiran itu, Elma mengaku bahwa keluarganya kini sudah bahagia, dan tentu saja Fairuz yang kini bahagia dengan keluarga baru nya.

"Kita semua sudah bahagia, mari lah berdamai dengan diri kita, dan ikhlas supaya enggak jadi orang stress dengan selalu mengingat masa lalu. Buat adik-adikku yang sabar ya kita keluarga selalu berdoa untuk kebahagiaan kalian," tulis Elma Theana.

Baca juga:
Besok, Polisi Periksa Galih Ginanjar atas Kasus Ikan Asin
Kasus Fairuz-Galih Ginanjar, Polisi Telisik Awal Sebutan 'Bau Ikan Asin'
Dapat Dukungan Banyak Pihak Soal Kasus Ikan Asin, Hotman Paris: 1 Lawan 100 Nih Ye
Diperiksa Kasus 'Bau Ikan Asin' di Polda Metro Jaya, Fairuz A Rafiq Ditemani Suami
Hotman Paris Vs Farhat Abbas Dalam Perkara 'Ikan Asin'

(mdk/end)