Ini Rahasia Nikita Mirzani Jaga Bentuk Tubuh Tetap Ideal Pasca Melahirkan

ARTIS | 23 Mei 2019 15:19 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Nikita Mirzani telah melahirkan anak ketiganya pada 28 April 2019 lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Arkana Mawardi.

Hanya beberapa Minggu pasca melahirkan, Nikita Mirzani sudah kembali menjalani aktivitas di dunia hiburan. Salah satu yang cukup menarik perhatian yakni bentuk tubuh Nikita Mirzani yang sudah kembali langsing.

Nikita Mirzani tak menampik jika dirinya menjalani treatment khusus untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal pasca melahirkan.

"Ya kan duit itu engga bisa bohong say, kalau duitnya banyak ya gini hasilnya. Kalau duitnya sedikit-sedikit ya agak susah juga untuk kembali normalnya," kata Nikita Mirzani seperti dikutip tayangan Insert Trans TV, Kamis (23/5)

Nikita mengaku menjalani treatment tradisional untuk membuat bentuk tubuhnya tetap ideal. Menurut Nikita sejak dulu dirinya tidak pernah memiliki bakat gemuk. Hal itu pula yang membuat bentuk tubuhnya tetap terjaga.

"Treatment ada tapi biasa aja. Niki kan dari dulu masih ngikutin budaya-budaya kuno. Masih pake bengkung yang dililit-lilit beneran, jadi itu dipake selama kurang lebih dua minggu makanya sekarang perutnya kenceng," ungkap Nikita Mirzani.

(mdk/end)

TOPIK TERKAIT