Ini Sinopsis Film Guru-Guru Gokil

ARTIS | 22 Januari 2020 17:36 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Secara resmi trailer film Guru-Guru Gokil sudah diluncurkan pada Selasa (21/1) kemarin. Film debut perdana Dian Sastrowardoyo itu menceritakan tentang perjalanan seseorang mencari jati dirinya.

"Ini menceritakan perjalanan seseorang mencari jati diri lewat hal yang tidak biasanya di luar dari kebiasaan," kata Dian Sastrowardoyo yang menjadi pemeran sekaligus produser film Guru-Guru Gokil dilansir dari Kapanlagi.com.

Guru-Guru Gokil sendiri menceritakan tentang seorang guru yang bernama Taat (Gading Marten) yang tengah mencari jati diri dengan menjadi seorang guru di sekolah.

Selama mengajar, Taat terus menemukan banyak momen-momen yang mampu mengubah pandangannya tentang arti sebuah kesuksesan hingga jati dirinya pun muncul.

Nah, biar gak penasaran lagi, berikut ini teaser trailer perdana dari Guru-Guru Gokil yang gak lama lagi akan tayang di bioskop seluruh Indonesia. (mdk/end)

Baca juga:
Cerita Dian Sastrowardoyo Jadi Produser Film Guru-Guru Gokil
Potret Keluarga Si Doel Ziarah ke Makam Benyamin S, Sedih Bikin Haru
Teman Mata bagi Tunanetra
Melihat Perubahan Fahrani, Pemain 'Radit dan Jani' yang Punya Tato di Sekujur Tubuh
Kemkominfo: Rugi Internet Kencang Dipakai Nonton Film Bajakan
Sederet Penghargaan yang Dikantungi Gundala, Film Pertama Jagat Sinema Bumilangit

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.