Innalillahi, Komedian Sule Berduka

Innalillahi, Komedian Sule Berduka
Sule. YouTube SULE Channel ©2022 Merdeka.com
ARTIS | 24 Januari 2022 06:49 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Kabar duka datang dari ayah penyanyi tampan Rizky Febian, Sutisna atau Sule. Adik dari sang ibunda yang kerap disapa Mak Yayah meninggal dunia.

Setelah mendengar kabar itu, suami dari Nathalie Holscher itu langsung bergegas berangkat ke Cimahi, Jawa Barat, tempat Mak Yayah disemayamkan.

Hal tersebut diketahui dalam video di saluran YouTube Sule Family dengan judul 'Selamat Jalan Mak Yayah' yang tayang pada 23 Januari 2021 kemarin.

2 dari 3 halaman

Meluncur ke Cimahi

Sesaat setelah mendengar kabar duka itu, Sule yang baru saja menggelar acara aqiqah anak bungsunya langsung bergegas ke Cimahi. Ia sendirian tanpa ditemani sang istri.

"Adiknya Emak (Ibu Sule), Mak Yayah meninggal dunia. Saya setelah aqiqah ini langsung meluncur ke Cimahi. Bunda tidak ikut karena kondisi bayi juga masih 40 hari," kata Sule.

"Jadi saya yang mewakili. Kita lihat nanti di sana, apakah sudah dikuburkan atau belum. Yang penting saya datang sekarang menuju Cimahi," sambungnya.

sule
YouTube SULE Channel ©2022 Merdeka.com

Baca juga:
5 Potret Rumah Megah Pelawak Qomar, Disebut Sule Bak Gedung Saking Besarnya
Innalilahi Wainna Ilaihi Rajiun, Sule Berduka


3 dari 3 halaman

Datang ke Rumah Duka

Kedatangan Sule ke rumah duka langsung disambut isak tangis keluarga. Kala itu, jenazah masih berada di rumah duka dan akan segera dimakamkan.

Sule pun duduk di samping jenazah dan turut berdoa. Sule kemudian datang ke rumah sang ibunda yang sedang berduka karena kehilangan adik tercinta.

suleYouTube SULE Channel ©2022 Merdeka.com

Baca juga:
Innalilahi Wainna Ilaihi Rajiun, Sule Berduka
6 Potret Istana Megah Crazy Rich Bandung Doni Salmanan, Bikin Sule Sampai Melongo

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami