Intip 7 Potret Apartemen Anya Geraldine, Ada Barang Milik Mantan Curi Perhatian

ARTIS | 9 November 2019 07:47 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Anya Geraldine tinggal di sebuah apartemen mewah di Jakarta. Siapa sangka bila ternyata Anya Geraldine masih menyimpan barang-barang milik mantan kekasihnya lho.

Hal tersebut diketahui kala Arief Muhammad bermain ke apartemen Anya Geraldine dalam video bertajuk 'Main ke Apartemen Anya Geraldine' di saluran YouTube Arief Muhammad.

1 dari 14 halaman

Apartemen Mewah

Anya rupanya menetap di sebuah apartemen mewah. Di apartemen tersebut ada sebuah ruang tamu, dapur, meja makan, satu kamar mandi dan satu kamar tidur.

2 dari 14 halaman

Tinggal Sendiri

Tinggal di apartemen yang tak terlalu besar, kata Anya, karena memang ia sendiri. Jadi menurutnya, apartemen yang kini ditempati cukup untuk dirinya.

3 dari 14 halaman

Ruang Tamu Luas

youtube Arief Muhammad

Anya memiliki sebuah ruang tamu yang luas, lengkap dengan sofa yang nyaman dan televisi. Pada meja di dekat area televisi, terdapat banyak pajangan. Termasuk barang milik mantan.

4 dari 14 halaman

Bunga Mawar Mantan

youtube Arief Muhammad

Meski kini sudah memiliki kekasih baru, siapa sangka bila Anya masih menyimpan barang-barang milik mantan kekasihnya. Salah satunya adalah setangkai bunga mawar unik.

"Aku pernah punya mantan sebut saja si B. Jadi dulu kita pacaran jadi anniv tapi belum setahun sih, aku ngasih give ini. Mawar beneran cuma didinginin. Dia baru jatoh satu-satu kalau sudah dua tahun. Sedangkan ini baru ngasih tahun lalu gitu," papar Anya.

5 dari 14 halaman

Jarang Nonton TV

Meski apartemennya di lengkapi dengan televisi, Anya mengaku jarang menonton tv. Soalnya, ia memiliki kegiatan yang begitu padat sehingga jarang ada waktu untuk menonton tv.

6 dari 14 halaman

Meja Makan

youtube Arief Muhammad

Di apartemennya juga terdapat sebuah meja makan bergaya minimalis.

7 dari 14 halaman

Dapur Minimalis

youtube Arief Muhammad

Apartemen Anya dilengkapi dengan sebuah apartemen yang minimalis.

8 dari 14 halaman

Jarang Masak

Anya mengaku bahwa ia jarang memasak. Namun, sang kekasih cukup rajin memasak untuknya. Jadi, dapur tersebut masih sering dipakai bila sang kekasih datang ke apartemennya.

9 dari 14 halaman

Lemari Sepatu

Ada sebuah lemari sepatu yang tak terlalu besar namun diisi dengan koleksi sepatu milik Anya.

10 dari 14 halaman

Koleksi Tas

Anya juga rupanya memiliki cukup banyak koleksi tas branded yang ia simpan di atas lemari.

11 dari 14 halaman

Bantal Mantan

youtube Arief Muhammad

Selain bunga mawar yang sempat ia berikan kepada mantan namun akhirnya ia pajang di apartemennya, ada barang mantan lainnya di apartemen.

Barang tersebut adalah sebuah bantal dengan wajah mantan kekasihnya. Anya tak menyebut siapa nama kekasihnya, namun inisial namanya adalah B.

12 dari 14 halaman

Kamar Mandi

youtube Arief Muhammad

Mengaku jarang mandi, Anya memiliki kamar mandi yang nyaman dan lengkap dengan segala perlengkapannya. Anya mengaku sekali mandi bisa menghabiskan waktu hingga dua jam.

13 dari 14 halaman

Kamar

youtube Arief Muhammad

Di kamar, Anya memiliki kasur yang rapih dengan ukuran besar. Kamarnya dilengkapi dengan sebuah lemari dan meja rias.

14 dari 14 halaman
TOPIK TERKAIT