Intip Mewahnya Kamar Pribadi Gisel, Ria Ricis Sampai Terkejut

ARTIS | 16 Oktober 2019 10:21 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Setelah resmi bercerai dari Gading Marten pada Januari lalu, Gisella Anastasia atau Gisel kini tinggal bersama Gempi. Jika sebelumnya saat masih bersama tinggal di kawasan Green Andara Residence dengan Gading, kini Gisel bersama Gempi tinggal di rumah baru mereka di kawasan Tangerang Selatan.

Youtuber Ria Ricis berkesempatan untuk mengunjungi kediaman Gisel. Dia pun diajak untuk masuk ke kamar pribadi Gisel. Ria Ricis dibuat terkejut saat melihat isi kamar Gisel.

1 dari 5 halaman

Kamar Mewah Gisel

Hal itu terungkap dari video Ria Ricis di channel youtube miliknya. Ria Ricis tampak terkejut saat masuk pertama kali ke kamar Gisel.

Tampak sebuah kasur berukuran besar. Selain itu juga ada beberapa lemari yang disimpan di sisi ruangan. Ada juga sejumlah hiasan dipampang di beberapa sudut ruangan. Gisel pun tampak memperhatikan tata pencahayaan kamar.

"Waaah. Vertigo," ucap Ria Ricis saat masuk ke kamar Gisel.

2 dari 5 halaman

Lemari Besar Berisi Koleksi Sepatu

Ricis kemudian melihat deretan lemari berukuran besar. Gisel ternyata memiliki sebuah lemari penyimpanan khusus untuk koleksi sepatunya.

"Kak Ricis Kepo ada berapa jumlah sepatu yang kaka miliki," tanya Ricis ke Gisel.

"Yah engga hafal. Kadang engga kepakai bingung. 50 ada engga yah itu," kata Gisel.

"Engga mungkin pasti lebih," kata Ria Ricis.

Gisel menyebut jika koleksi sepatunya paling mahal berada di kisaran harga belasan juta. Tak melulu sepatu mahal, Gisel pun mengakui jika dirinya pun memiliki KW.

Paling mahal yang mana?" tanya Ricis

"Ada yang kw nih," kata Gisel.

3 dari 5 halaman

Koleksi Tas

Tak hanya sepatu, Gisel pun memiliki sederet koleksi tas. Hal itu tersimpan dalam sebuah lemari khusus.

"Mana tas paling mehong?" tanya Ricis ke Gisel.

"Aku engga begitu suka dengan merk cis. Aku suka modelnya bukan karena mahal mahalan dengan orang lain gitu," kata Gisel.

4 dari 5 halaman

Kamar Gempi

Ria Ricis pun berkesempatan untuk melihat-lihat kamar Gempi. Tampak kamar dengan bentuk rumah kayu. Di sekelilingnya dipenuhi dengan boneka.

5 dari 5 halaman

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.