Inul Daratista: Mungkin Nella Kharisma Lebih Populer dari Saya Kali, Kesal Sih

Inul Daratista: Mungkin Nella Kharisma Lebih Populer dari Saya Kali, Kesal Sih
Inul Daratista dan Nella Kharisma. ©2020 Merdeka.com/Instagram @nella_kharisma/@inul.d
ARTIS | 7 Agustus 2021 09:30 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Inul Daratista dan Nella Kharisma sempat menjadi perbincangan hangat pada akhir tahun lalu. Gara-garanya, Inul menuliskan komentar di akun Instagram milik Nella. Kritikan Inul ini berawal dari pesan yang ia kirimkan kepada Nella Kharisma namun tak mendapatkan balasan. Komentar Inul pun langsung membuat heboh jagat dunia maya.

Inul Daratista pun mengungkapkan hal yang sebenarnya terjadi kepada Uya Kuya. Dia mengakui jika Nella Kharisma sulit dihubungi oleh Inul. Padahal Inul berniat membantu Nella Kharisma untuk tampil di sebuah acara televisi.

Hal itu diungkapkan Inul Daratista kepada Uya Kuya. Ini ulasan selengkapnya seperti dilansir channel youtube Uya Kuya.

2 dari 3 halaman

Nella Kharisma Sulit Dihubungi

Awalnya, Uya Kuya yang bertanya soal Inul yang pernah berseteru dengan Nella. Inul pun menjelaskan awal mula soal Nella Kharisma yang sulit dihubungi.

"Mbak Inul pernah berseteru dengan Nella Kharisma betul?" tanya Inul.

"Oh si Nella itu kan ta anggep adik sendiri tapi ada beberapa acara yang dari stasiun televisi minta tolong karena dipikirnya aku artis Jawa Timur mungkin kenal dengan adek-adek aku di daerah gitu, minta tolong disambungkan barangkali mau tampil. Cuman jawabannya si Nella 'aku belum pede tampil di tv'. Tapi kenapa VCD-nya banyak banget, barangkali mau diundang di tv," kata Inul.

Inul mengungkapkan, jika pihak televisi sulit mendapatkan kontak Nella Kharisma. Padahal mereka berniat mengundang Nella tampil di televisi.

"Hampir beberapa orang tv itu susah dapetin. Terus akhirnya aku dapetin 'ayo sekali-sekali tampil gitu, liat tuh Via Vallen atau Tasya semuanya mau. Jangan cari duit di youtube aja, sekali-sekali harus nasional terus akhirnya mau sekali dua kali'," sambung Inul.

3 dari 3 halaman

Inul Kesal

Inul mengaku sempat kesal lantaran pesan yang dia kirim kepada Nella tak dibaca. Padahal ada pihak tv yang berniat kembali mengundang Nella.

"Terus kemarin ada salah satu stasiun televisi ngajak lagi supaya jadi juri atau apa gitu, susah gitu dihubunginnya sampe di DM, nomor teleponnya banyak banget. Kalau ga disentil di instagram engga dibaca. Dikasih nomornya eh malah nomor manajemennya lagi. Mungkin dia lebih populer dari saya kali yah," ucap Inul.

"Kesel Mba?" tanya Uya kepada Inul.

"Ya kesel sih gitu karena udah biasa. Bukan aku pengen diperhatiin engga tapi dengan usahaku aku juga nolongin orang niatnya," ungkap Inul. (mdk/end)

Baca juga:
Inul Curhat Sambil Menangis Kurang Diperhatikan Suami, Ungkap Sifat Adam Suseno
Sambil Nangis, Inul Daratista Pernah Minta Cerai Ada Cewek Mau Ambil Suaminya
Terdampak Pandemi, Inul Daratista Buka Usaha Kecil-Kecilan untuk Bertahan Hidup
Covid-19 Kembali Memakan Korban, Inul Daratista Berduka Kehilangan Orang Kesayangan
Dikenal Tajir, Ini 5 Potret Sederhana Perayaan Ulang Tahun Adam Suseno Suami Inul
Penuh Kehangatan, Ini Potret 4 Keluarga Artis Rayakan Iduladha 2021

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami