Irfan Hakim Akhirnya Bisa Taklukan Hewan Terganas di Rumahnya

ARTIS | 27 Januari 2020 10:45 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Irfan Hakim sumringah lantaran ia berhasil taklukan hewan terganas yang dipelihara di rumahnya. Hewan tersebut adalah Bulus Ivory.

Kata Irfan, Bulus Ivory merupakan hewan terganas yang dipelihara olehnya. Selama ini, ia tak berani mendekat apalagi memegang lantaran takut.

1 dari 5 halaman

Masuk ke Kolam

Dengan rasa takut, Irfan memberanikan diri untuk masuk ke dalam kolam, tempat di mana Bulus Ivory nya berada.

Meski begitu, Irfan tak berani langsung masuk ke kolam. Semula ia hanya diam di area pinggir dengan memegang pagar pembatas kolam.

YouTube deHakims 2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Dibantu Teman

Dibantu oleh seorang teman bernama Galuh, Irfan berupaya untuk taklukan hewan terganas di rumahnya yang ia beri nama Gading.

Selama ini, kata Irfan, baru Panji Petualang yang berhasil taklukan Bulus Ivory nya itu.

YouTube deHakims 2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Histeris

Saat berusaha memegang Gading, Irfan terlihat begitu histeris. Soalnya, Gading terus memberontak dan berupaya untuk menggigit Irfan.

"Eh, dia mau gigit ke belakang beneran. Eh gimana ini gue?," kata Irfan.

YouTube deHakims 2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Berusaha Menghindar

Sempat gagal kala berupaya taklukan Gading, Irfan justru ketakutan lantaran nyaris digigit oleh Gading yang mengarah kepadanya.

Irfan pun berupaya untuk memanjat pagar karena ketakutan. Meski begitu, ia kembali masuk ke dalam kolam dan berupaya taklukan Gading.

YouTube deHakims 2020 Merdeka.com

5 dari 5 halaman

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.