Irfan Hakim Marahi Atta Halilintar, Sampai Bilang 'Lu Gak Usah ke Rumah Gue Lagi'

Irfan Hakim Marahi Atta Halilintar, Sampai Bilang 'Lu Gak Usah ke Rumah Gue Lagi'
ARTIS | 23 April 2020 14:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Irfan Hakim semula begitu bahagia saat Atta Halilintar berkunjung ke rumahnya. Namun, sikap Irfan berubah saat Atta melakukan prank kepada nya dengan membawa dua kura-kura Aldabra ke dalam mobil dan pergi. Irfan pun seketika langsung marah.

Dalam video di saluran YouTube deHakims dengan tajuk 'Asian Number 1 YouTuber, Stealing Turtles' yang tayang 18 April 2020, Atta melihat koleksi kura-kura berukuran besar milik Irfan di halaman belakang rumahnya. Atta mengaku menyukainya.

1 dari 9 halaman

Ia pun meminta Irfan untuk menjual kura-kura itu kepada nya. Atta bahkan berani membayar dengan harga tinggi yakni hingga ratusan juta. Namun, awalnya ia hanya menawar dengan harga Rp5 juta dan membuat Irfan gemas mendengar omongan Atta itu.

irfan hakim

YouTube deHakims 2020 Merdeka.com

2 dari 9 halaman

"Gua tuh sayang banget kalau begini A," kata Atta sembari memegang kura-kura milik Irfan.

"Ya udah beli aja ngapa sana, jangan punya gue," papar Irfan.

3 dari 9 halaman

Atta menawarnya dengan harga Rp5 juta. Irfan kesal. Tak berhenti sampai disitu, Atta bahkan ingin memiliki dua ekor kura-kura besar milik Irfan Hakim itu. Tentu Irfan tak akan memberikannya kepada Atta begitu saja.

irfan hakim

YouTube deHakims 2020 Merdeka.com

4 dari 9 halaman

"Ya udah Rp5 juta sekarang," kata Atta.

"Buset Rp5 juta. Ini kura-kura Aldabra yang kecil aja Rp20 juta, yang 10 senti. Ini seharga mobil Pajero," kata Irfan.

5 dari 9 halaman

Tak henti sampai di situ, Atta melanjutkan usaha nya untuk mendapatkan kura-kura Irfan Hakim dengan memberikan jam tangan Rolex berharga sekitar Rp300 juta serta dua smartphone nya.

Atta mengajak Irfan untuk barter dengan barang tersebut. Irfan sempat tergoda mengingat barang-barang tersebut bernilai fantastis. Irfan menilai tentu lumayan bila jam tangan dan smartphone nya dijual bisa untuk biaya sekolah anak-anaknya.

6 dari 9 halaman

Namun, Irfan mencoba mendiskusikan hal tersebut ke sang istri dan anak-anaknya terlebih dahulu. Setelah berdiskusi, Irfan ternyata tak mendapat izin dari keluarga untuk menjual kura-kura kesayangannya itu, meskipun ia mendapat barang-barang bernilai fantastis.

Usai berdiskusi di kamar bareng keluarga, Irfan kaget saat keluar untuk menemui Atta justru Atta tak ada di sana. Bahkan, dua kura-kura kesayangannya juga ikut tak ada. Kata karyawan Irfan, kura-kura dibawa oleh Atta karena dikira jadi dijual.

7 dari 9 halaman

Irfan marah besar. Ia pun langsung menyusul Atta yang masih berada tak jauh dari rumahnya. Irfan marah kepada Atta dan menilai apa yang dilakukan Atta itu tak lucu. Irfan meminta karyawannya untuk membawa kembali kura-kura nya.

irfan hakim

YouTube deHakims 2020 Merdeka.com

8 dari 9 halaman

Kemudian, Irfan pun meminta Atta untuk segera pergi meninggalkan rumahnya. Irfan pun terlihat begitu lemas dengan sikap Atta membawa kura-kura tanpa sepengetahuan dirinya.

irfan hakim

YouTube deHakims 2020 Merdeka.com

9 dari 9 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Putar Otak Bisnis Ritel Hadapi Corona

5