Isi rumah artis Indonesia bak selebritis Hollywood

ARTIS | 24 Maret 2018 07:41 Reporter : Syifa Hanifah

Merdeka.com - Banyak artis Indonesia punya rumah ba istana loh. Kerja keras mereka berbuah manis. Mereka membangun rumahnya dengan desain dan interior yang wah. Belum lagi isi rumahnya, banyak yang mahal.

Para artis ini harus mengeluarkan uang miliaran untuk membangun rumah barunya. Siapa saja mereka? simak:

1 dari 4 halaman

Denny Cagur rumahnya ada lift

Rumah Denny Cagur. ©2018 Google

Siapa yang tidak kenal dia, komedian sekaligus presenter papan atas Indonesia. Wajahnya hampir setiap hari nongol di layar Tv tak heran jika sekali tampil bayarannya bisa mencapai puluhan juta.

Pria yang dikenal dengan icon goyang bang jali ini memiliki rumah bak istana di wilayah Pasar minggu, Jakarta Selatan. Rumah Danny tampak yang paling menonjol dari rumah yang berada di sekitarnya. Untuk membangun rumah tersebut Denny harus menguras tabungannya sekitar Rp 15 miliar.

Dari tampak luar saja rumah ini sudah sangat megah dan mewah. Jangan dibayangi bagaimana dengan isi di dala rumahnya, sudah jelas di isi dengan benda-benda yang super mewah. Rumah dua lantai ini dilengkapi dengan lift yang menambah kesan mewah seperti hotel bintang lima. Sebagai seorang ayah dia juga ingin memanjakan anaknya dengan membuatkan kolam renang seperti watter boom. Hal ini yang membuat nyaman siapa saja yang akan datang ke rumah dari presenter musik ini.

2 dari 4 halaman

Anang Hermansyah ada studio musik

Rumah Anang Hermansyah. ©2018 Google

Musisi yang sekarang menjadi anggota dewan ini memang diketahui memiliki rumah yang super mewah di wilayah Cinera, Depok. Rumah yang dibangun Anang ini diprediksi mencapai Rp 17 miliar.

Suami dari Ashanty menyulap rumahnya seperti hotel bintang lima, berbagai fasilitas terdapat di kediaman musisi ini seperti ruang fitnes, perpustakaan, studio musik. Yang tak kalah menakjubkan Anang membuatkan bioskop pribadi di dalam rumah dan sebagai seorang ayah, dia juga membuatkan salon untuk istri dan anaknya.

3 dari 4 halaman

Inul Daratista

Rumah Inul Daratista. ©2018 Google

Penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang ngebornya tidak usah diragukan lagi popularitasnya. Hasil menjadi penyanyi dangdut ini, mampu membeli rumah di kawasan elite ibu kota DKI yakni di Pondok Indah. Rumah Inul juga diprediksi mencapai miliaran.

Interior rumah artis asal Pasuruan ini sudah sangat mewah dilengkapi dengan ornamen-ornamen lampu yang pasti harganya selangit yang menambah kesan elegan dan terdapat juga kolam renang di dalamnya.

Inul sendiri memang ingin terlihat sederhana, dalam beberapa kesempatan dia selalu menolak jika rumahnya berisi barang-barang mahal. Bahkan di bagasi terpakir beberapa mobi mewah hasil ceripayah dia bernyanyi.

4 dari 4 halaman

Rumah Uya Kuya ala Amerika

Rumah Uya Kuya. ©2018 Google

Jerih payahnya di dunia hiburan terbayar dengan mendirikan tempat tinggal yang super mewah untuk keluarganya. Rumah yang dibangun Uya Kuya ini diprediksi mencapai Rp 14 miliar.

Di rumah megahnya yang didominasi warna putih ini dilengkap CCTV sebanyak 48 unit yang tersebar di sudut rumahnya. Bukan tanda alasan ini guna untuk menjamin keamanan keluarganya saat berada di dalam rumah.  

Rumah Uya Kuya itu sudah sangat kental dengan gaya American Classic-nya. Rumah tersebut disanggah dua buah pilar besar, atap yang menjulang tinggi, serta perabotan rumah yang memiliki sentuhan Amerika zaman dahulu dipilih Uya untuk menjadi interior rumah tersebut.

(mdk/has)