Istri Aqi Alexa melahirkan normal, lewati proses persalinan 25 jam

ARTIS | 11 Juni 2018 15:01 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Aqi Alexa dan Audrey istrinya sedang berbahagia atas kelahiran anak kedua mereka. Siapa yang menyangka kalau proses persalinan itu sendiri berlangsung selama 25 jam.

Aqi pun mengungkapkan perasaan bahagianya atas kelahiran putrinya itu," Bahagia sekali Gaia lahir tanggal 8 Juni 2018. Nyangkut, pundaknya kelebaran jadi kepalanya keluar, nyangkut di pundak, 'wah pundaknya lebar nih, dorong lagi'. Dia (istri) kayak 'Aku udah nggak kuat'," terang Aqi ditemui bersama istri di Auditorium RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/6/2018).

"Normal, 25 jam nungguinnya. Pembukaa pertamanya tuh malemnya, pembukaan dua pulang dulu, abis itu subuh balik lagi ke sini, lahirnya jam 8 malam, ya 25 jam lah," imbuh Aqi.

Audrey pun mengungkapkan kalau mereka memang inginnya melahirkan secara normal dan nggak memakai obat-obatan atau induksi. Karena itu lah ia mengikuti proses melahirkan hingga melewati waktu sampai 25 jam.

Istri Aqi ini memang sengaja ingin lahiran normal karena saat melahirkan anak pertama harus diinduksi, "Kalau anak yang pertama tuh, kebetulan kan emang ada masalah kan, jadi pas usia hamil 37 minggu di mesti dipaksa keluar, jadi itu pakai induksi sampai tiga macam. Jadi pengin anak kedua ii tuh pengin tahu rasanya kita biarin aja gimana sih rasanya lahiran senormal mungkin."

Audrey tak menutupi kalau proses melahirkan 25 jam yang dilewatinya benar-benar luar biasa. "Wah gila sih itu challengin banget sih," jelasnya.

Anak kedua Aqi dan Audrey ini diberi nama Gaia Alhena Singgih. Ia lahir dengan panjang 50 cm dan beratnya 3,41 kg. Semoga tumbuh sehat dan jadi kebanggan orangtua.

(kpl/far/jje)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.