Istri Minta Mobil Baru, Tora Sudiro Malah Beli Motor

ARTIS | 30 Maret 2019 20:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Kecintaan Tora Sudiro terhadap motor gede tak diragukan lagi. Di rumah, ia pun memiliki sejumlah motor yang mejeng di pekarangan rumahnya.

Namun, hobi Tora Sudiro terhadap motor kerap membuatnya bersitegang dengan sang istri, Mieke Amalia. Bahkan, baru-baru ini, Tora mengaku dimarahi Mieke Amalia karena motor.

Menurut Tora, kemarahan sang istri memang beralasan. Awalnya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia sepakat untuk membeli mobil baru untuk kebutuhan keluarganya.

Tak disangka, uang yang rencananya untuk membeli mobil baru malah dibelikan motor oleh Tora Sudiro tanpa sepengetahuan sang istri.

 

Tak Mengerti Soal Mobil

"Baru (diomelin). Soalnya disuruh beli mobil, gue beli motor. Karena belinya nggak bilang-bilang," ujar Tora Sudiro sambil tertawa di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Jadi bini gue minta beli mobil agak gedean. Gue kan nggak ngerti begituan, gue takut salah. Nah daripada gue salah, mending gue beliin motor saja. Kalau motor gue ngertilah, mau dijual lagi paham. Kalau mobil kagak," tuturnya bercanda.

 

Motor Impian

Menurut pemain film Nagabonar Jadi 2 itu, motor yang baru saja ia beli memang merupakan salah satu motor impiannya. Keputusannya untuk membeli motor keluaran Amerika Serikat itu pun lantaran sudah jarang ditemui di Indonesia.

"Gue beli motor tua yang kayak gitu jarang, apalagi suratnya. Dan pas ada, 'kalau gue nggak ambil bakalan hilang'. Sedangkan kalau mobil akan banyak kan kesananya, makin second makin banyak, sedangkan motor ini cuma sekali dalam hidup gue akan ketemu walau nanti ketemu lagi tapi nggak akan segampang ini. Dan gue putusin untuk ambil (beli)," ujar Tora Sudiro. (Fimela.com/ Rivan Yuristiawan)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.