Jadi Duda, Gading Marten Dekat dan Dijodohkan dengan Para Wanita Cantik Ini

ARTIS | 14 Agustus 2019 06:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Setelah resmi bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten resmi menjadi duda. Penampilan Gading yang selalu terlihat kece itu membuat ia kini menyandang status duda keren.

Tak memiliki pasangan, Gading nyatanya selalu di keliling para wanita cantik. Bahkan, kabarnya Gading tengah dekat dengan empat wanita cantik ini.

Selain dekat, Gading juga dijodohkan oleh warganet lho dengan lima wanita cantik ini. Katanya, mereka cocok. Nah, siapa saja ya mereka?

1 dari 4 halaman

Chelsea Islan

instagram gading marten

Saat melakukan kunjungan ke Istana Negara bersama teman-teman artis lainnya, Gading Marten sukses mencuri perhatian lantaran fotonya bersama Chelsea Islan diunggah ke instagram.

Foto yang diunggah pada 22 Maret 2019 lalu itu langsung membuat heboh warganet. Berbondong-bondong warganet menyebut mereka serasi dan dijodohkan. Terlebih, Chelsea kabarnya saat itu tengah menyandang status lajang usai putus dari kekasihnya.

2 dari 4 halaman

Nadine Kaiser

instagram gading marten

Sosok Nadine Kaiser menjadi sorotan lantaran Gading Marten mengunggah momen kebersamaan mereka di instagram.

Bersama putri dari Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti itu juga Gading sukses dijodoh-jodohkan oleh warganet. Kolom komentar Gading ramai dengan komentar penuh dukungan untuk Gading.

3 dari 4 halaman

Eve Suz

instagram gading marten

Belum lama ini Gading mengucap selamat ulang tahun kepada seorang wanita blasteran bernama Eve Suz. Gading mengunggah foto bersama Eve di instagram dan menulis pesan selamat ulang tahun.

Eve terlihat begitu cantik. Ia merupakan model berdarah Indonesia dan Jerman. Kabarnya, Eve juga merupakan resident dokter mata.

4 dari 4 halaman

Sophia Latjuba

instagram gading marten

Mantan kekasih Ariel Noah yakni Sophia Latjuba begitu santer dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Gading Marten. Soalnya mereka tak sungkan memperlihatkan kedekatannya di media sosial.

Gading dan Sophia juga pernah liburan bersama ke Nepal. Namun, mereka tak hanya berdua. Soalnya, ada beberapa teman artis lain yang juga turut dalam rombongan.

TOPIK TERKAIT