Jadi penyanyi, Orang Tua ajukan syarat ke Angel Pieters

ARTIS | 17 Juni 2014 10:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Meski menunda kuliah selepas lulus dari SMA, bukan berarti artis Angel Pieters menganggap pendidikan tidak penting. Justru orang tua menekankan Angel untuk memprioritaskan pendidikan jika ingin terus bernyanyi.

"Orang tua sangat nge-push (pendidikan). Bahkan mereka bilang, kamu boleh nyanyi asal sekolah juga nomor satu," ujar Angel di acara Children in Harmony, Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Senin (16/6) malam.

Meski profesinya kini sudah mendatangkan materi, bagi Angel, pendidikan tetaplah sangat penting. Ia menilai, tak ada artinya jika sebuah kesuksesan tanpa dibarengi pendidikan yang mumpuni.

"Kesuksesan di karir tapi nggak sekolah, buat apa. Pengetahuan penting banget. Walau sudah bisa menghasilkan sesuatu, aku butuh pendidikan," ungkapnya.

Untuk setahun ke depan Angel menunda kuliahnya demi memfokuskan diri meniti karir. Keputusan itu dipilih Angel agar pendidikannya tak terganggu oleh sederet aktivitasnya.

Angel baru akan kuliah tahun depan di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Rencananya, jebolan salah satu ajang pencarian bakat tersebut akan mengambil jurusan hukum.

(kpl/tov/rzm)


Sumber: Kapanlagi.com