Jawaban Menohok Tamara Bleszynski Dituding Munafik dan Pura-Pura Peduli Sesama

Jawaban Menohok Tamara Bleszynski Dituding Munafik dan Pura-Pura Peduli Sesama
ARTIS | 5 April 2020 09:05 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Tamara Bleszynski geram saat ada seorang warganet yang menudingnya hanya pura-pura atas aksi kepedulian yang dilakukannya. Bahkan, Tamara juga disebut sebagai orang munafik.

Hal tersebut bermula dari seorang warganet yang menautkan pesan pada instagram Tamara. Ia pun langsung mengunggah di laman instagramnya. Meski begitu, Tamara menutup identitas warganet itu.

1 dari 5 halaman

Seluruh kalimat yang diungkapkan oleh warganet itu begitu menyindir. Tamara disebut hanya pura-pura peduli terhadap sesama dan munafik.

tamara bleszynski

Instagram @tamarableszynskiofficial 2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

"Tsunami di Aceh apakah mbak tamara dulu ada bantu? Padahal suami nya pengusaha tajir asal aceh. Usianya udah tua mendekati menopause mana ada lagi yang mau. Munafik jatuhnya ke iri dan dengki nih artis. @tamaravbleszynkiofficial usaha juga gagal maning. masa tuwir nya kelabu sekarang, tapi pura-pura peduli dengan sesama. Padahal topeng," kata seorang warganet.

3 dari 5 halaman

Tak terima dengan tudingan tersebut, Tamara langsung memberikan jawaban menohok di laman instagram. Tamara minta warganet yang ditutupi identitasnya itu untuk melakukan klarifikasi.

tamara bleszynski

Instagram @tamarableszynskiofficial 2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

"Terima kasih anda sudah ngetag saya di komentar anda. Saya beri anda waktu 24 jam untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan anda perihal 'pura-pura peduli atau peduli dengan sesama padahal topeng'," kata Tamara.

Di kolom komentar, banyak juga warganet yang ikutan geram dengan komentar orag yang menjelek-jelekan Tamara seperti itu.

5 dari 5 halaman

"Tu orang kenal dekat juga enggak, asal kalau ngomong, gak usah ditutup kaka. Biar pada silaturahmi ke IG nya, kurang ajar banget," kata @nurfitria30.

"Ada ya orang sampai segitunya. Padahal saudara juga bukan, kalau saya jadi mbak Tamara juga pasti emosi lah," kata @christina_indri29. (mdk/end)

Baca juga:
Raffi Ahmad Bongkar Kelakuan Vicky Prasetyo Kirim Pesan ke Tamara dan Yuni Shara
Tetap Kompak Demi Anak, Ini Momen Bahagia 7 Seleb yang Akur Walau Sudah Cerai
Terkenal dan Kaya Raya, 6 Artis Cantik Ini Masih Suka Belanja ke Pasar Tradisional
Kaya Raya, 12 Artis Ini Punya Hotel dan Villa Mewah
8 Potret Restoran Mewah Teuku Rassya, Ada di Rooftop Gedung Pencakar Langit

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami