Jawaban Tukul Arwana Seandainya Jadi Raffi Ahmad, Apa yang Diberikan pada Nagita?

ARTIS | 11 Oktober 2019 15:08 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan untuk mengunjungi kediaman pelawak Tukul Arwana. Raffi dan Nagita berkeliling ke setiap sudut rumah pemilik nama asli Tukul Riyanto ini.

Raffi Ahmaddan Nagita Slavina melakukan sesi tanya jawab dengan Tukul. Raffi membacakan salah satu pertanyaan dari warganet soal hadiah yang diberikan Tukul Arwana kepada Nagita jika menjadi seorang Raffi Ahmad.

1 dari 5 halaman

Hadiah untuk Nagita

Awalnya Raffi membacakan pertanyaan dari warganet.

"Mas Tukul, kalau mas Tukul jadi Raffi Ahmad, hadiah terindah apa yang akan diberikan buat Nagita?" tanya Raffi Ahmad membacakan pertanyaan warganet.

Tukul Arwana pun memberikan jawaban. Dia menyebut akan memberikan semua apa yang dia punya.

"Ya semuanya yang kita punyai kasih ke Nagita semua," jawab Tukul Arwana.

2 dari 5 halaman

Mencurahkan Semua Lahir Batin untuk Istri

Menurut Tukul sebagai seorang suami sudah selayaknya memberikan apa yang dimiliki kepada istri. Mencurahkan semua lahir dan batin untuk istri.

"Buat apa lagi, kita menyayangi orang tapi cuma hanya luar aja engga hatinya. Kita harus mencurahkan semua lahir batin," kata Tukul.

"Salah nih kasih pertanyaan ini," kata Raffi berseloroh melihat Nagita tersenyum.

3 dari 5 halaman

Tukul Teringat Mendiang Istri

Tukul mengaku teringat mendiang istrinya, Susiana. Bagi Tukul banyak kenangan bersama sang istri, apalagi saat dirinya masih belum menjadi siapa-siapa.

"Tetap memory masih nempel. Sejarah sama beliaunya masih nempel terus. Prosesnya dari from zero to hero, dari engga ada, engga punya sampai alhamulillah dibukakan pintu kemudahan dan rezeki oleh Allah SWT . Saya jaga saya rawat," kata Tukul.

4 dari 5 halaman

Selalu Berusaha Memenuhi Keinginan Istri

Bagi Tukul, istri merupakan sosok istimewa baginya. Untuk itu setiap keinginan istri selagi dia mampu pasti akan dipenuhinya.

Termasuk saat dirinya memiliki kontrakan yang kini jumlahnya mencapai ratusan. Hal itu merupakan keinginan dari sang istri.

"Almarhumah dulu. Saya tinggal memfollow aja. Jadi kalau istrimu kesenangan apa difollow," kata Tukul.

5 dari 5 halaman