Jefri Nichol Putus dari Shenina Cinnamon
ARTIS | 11 Februari 2019 15:26 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol diketahui menjalin hubungan asmara dengan Shenina Cinnamon. Namun kabar terbaru mengungkapkan hubungan Jefri dan Shenina telah kandas di tengah jalan.

Jefri Nichol dan Shenina sudah berpacaran sejak 2015. Namun, bintang film Dear Nathan itu mengisyaratkan telah mengakhiri hubungan asmara pada tahun keempat. "Enggak, sudah beberapa bulan (jomlo) gitu," tutur Jefri Nichol di Jakarta baru-baru ini.

Ia pun membeberkan kriteria kekasih idamannya. Pria 20 tahun itu mengaku tidak memiliki selera yang ribet. "Lokal suka, bule suka. Enggak ada patokan ras apa sih, selama dia menarik, itu cukup buat gue," kata Jefri Nichol.

Bukan Kalangan Artis

Aktor asal Minang itu juga ingin kekasihnya pintar dan memiliki attitude baik. Namun, Jefri mengaku tak ingin lagi menjalin asmara dengan selebritas.

"Kalau dari orang yang industrinya berbeda sama gue jadi bisa belajar sesuatu yang baru. Kalau sama-sama entertaiment buat apa, gue juga sudah tahu," tutur Jefri.

Asyik Menjomlo

Kendati menjomlo, ia tak ingin terburu-buru dalam mencari pasangan. Ia masih asyik dengan kesibukannya. Jefri tengah menikmati proses syuting film.

"Enggak-lah, masih 20 tahun juga jadi belum ke arah situ sih," imbuhnya. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

TOPIK TERKAIT