Jelang 16 Juta Subscriber, Ria Ricis Pilih Istirahat

ARTIS | 28 Juli 2019 13:10 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Jelang 16 juta subscriber untuk saluran YouTube pribadinya, Ria Ricis justru memberi kabar mengejutkan. Ia mengumumkan bahwa akan istirahat untuk sementara waktu.

Ria tak akan menutup saluran YouTube, namun dalam beberapa waktu ke depan ia memilih untuk istirahat dan tak akan mengunggah video.

1 dari 2 halaman

Ria Ricis Tak Akan Unggah Video

potongan gambar di saluran youtube ria ricis

Sebuah keputusan mengejutkan para penggemar Ria Ricis. Lewat instagram story di akun pribadinya, Ricis mengunggah jumlah subscriber nya kini.

Menjelang 16 juta subscriber, Ricis memilih untuk istirahat dan tak akan mengunggah video di saluran YouTube nya.

"Otw 16m. Ricis gak akan tutup channel. Cuma mau izin gak upload beberapa waktu. Krn tim Ricis semua pun lagi Ricis liburin. Kita istirahat bersama," tulis Ricis di instagram story.

2 dari 2 halaman

Ricis Pamit

ria ricis/kapanlagi.com

Entah apa yang terjadi dengan Ria Ricis, ia mengunggah sebuah video di saluran YouTube bertajuk 'Saya Pamit'. Video diunggah kemarin, Sabtu (27/7).

Dalam video tersebut, ia bicara banyak soal keputusan yang diambilnya. Ricis menyebut ada masalah namun tak bisa ia jelaskan.

"Ini no drama ya. Tiap orang punya titik terendah masing-masing. Bahkan keputusan ini sendiri, tim aku enggak tahu. Tim Ricis semua liburin," papar Ricis pada video di saluran YouTube nya. (mdk/end)

Baca juga:
Ria Ricis Ikut Sedih Saat Tahu Kabar Jefri Nichol Ditangkap karena Narkoba
Ria Ricis Unggah Foto Bareng Atta Halilintar, Warganet: Pengantin Baru
Jawaban Deddy Corbuzier saat Ditanya Apakah Akan Ajak Azka Masuk Islam
Ria Ricis Curhat Soal Tipe Orang Seperti Ini, Ada Apa?
Ria Ricis Ungkap Fakta Soal Kabar Operasi Plastik Aurel Hermansyah
Bukan Atta Halilintar, Ria Ricis Unggah Foto dengan Pria Ini dan Didoakan Berjodoh

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.