Jerinx SID Sebut Anang Hermansyah Tolak Debat di Radio

ARTIS | 2 Februari 2019 14:06 Reporter : liputan6.com

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Penabuh drum band Superman Is Dead, Jerinx SID, kembali menjadi perbincangan. Pemicunya adalah dirinya yang menolak RUU Permusikan dan menyebut Anang Hermansyah sebagai musisi palsu.

Istri Anang Hermansyah, Ashanty, tidak tinggal diam. Ia langsung merespons dengan mengajak Jerinx SID debat terbuka bersama Anang Hermanysah.

"Yuk mas debat aja seperti yg km tulis kan mau merontokan argumen2 dia?? Kami tunggu ya..Tapi balik lagi sbg org awam sy malah mau usul untuk musisi ditambah pasal untuk diajarkan prilaku dan tutur kata yg baik apalagi sebagai orang Indonesia!!" tulis Ashanty dalam unggahannya pada Jumat (1/2/2019).

Selanjutnya, diketahui bahwa debat tersebut hampir saja terjadi. Jerinx SID dan Anang Hermansyah dijadwalkan akan berdebat dalam sebuah program acara di radio Elshinta.

Debat Live

Namun, debat itu urung terjadi. Hal itu diketahui melalui unggahan Jerinx SID di Instagramnya.

"Semenit lalu harusnya saya debat live sama @ananghijau di radio @elshintanewsandtalk.," tulis Jerinx SID dalam unggahannya pada Jumat (1/2/2019) malam.

Terpisah

Dariketerangan Jerinx SID, debat itu batal terjadi karena Anang Hermansyah tidak mau berdebat. Suami Ashanty itu hanya ingin melakukan wawancara secara terpisah.

"Tetiba saya dikabari pihak radio kalau mas Anang ga mau debat. Maunya diwawancara terpisah," tulis Jerinx SID.