Jessica Iskandar ajari El Barack indahnya berbagi saat kunjungi Rumah Singgah

ARTIS | 12 Juni 2018 16:51 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Menjelang akhir bulan ramadan ini, Jessica Iskandar bersama anggota Girls Squad lainnya seperti Dr. Irene dan Sally Adelia melakukan kegiatan amal dengan mengunjungi Rumah Singgah Bina anak Pertiwi. Dalam kesempatan kali itu, Jessica Iskandar juga mengajak sang buah hati, El Barack Alexander. Tampak jelas kalau El sangat senang berkenalan dan bernyanyi bersama anak-anak yang berada di Rumah Singgah tersebut.

"Hari ini kita charity bareng-bareng sama Girls Squad ada Sally, ada dr. Irene, ada El Barack juga, ada teman sekolah El juga namanya James sama mamanya. Terus ya sudah kebetulan aku dengar kan dari Sally, terus kita mutusin ke sini ya. Jadi kita datengin ke sini mumpung lagi di bulan suci, mudah-mudahan berkah," ujar Jessica saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

"Terus kita tadi seru-seruan bareng sambil kenalan. Aku juga senang banget bisa ke sini, sekalian kenalin El Barack juga biar dia bisa belajar banyak di sini. Terus bisa kenal sama teman-teman di sini juga, El juga bisa belajar berbagi sejak dini gitu," lanjut Jessica.

Alasan Jessica mengajak El Barack adalah untuk mengajarkan berbagi kepada orang lain yang lebih membutuhkan. Jessica ingin sedari kecil El Barack bisa mengerti hal tersebut.

"Iya dia (El) tanya kenapa kita harus ke sana. Terus aku jelasin kalau kita ini sesama manusia, mungkin ada yang berkecukupan, tapi ada yang berkekurangan. Ketika kita dikasih jalan yang mudah sama Tuhan, dikasih jalan yang berkecukupan sama Tuhan, ada baiknya alangkah indahnya kita bisa berbagi sama orang lain yang kekurangan, yang membutuhkan. Jadi El Barack aku kasih tahu dan belajar untuk berbagi sama orang," tambah Jessica.

Terlebih lagi ketika dirinya sedang terpuruk, Jessica jadi lebih memaknai indahnya berbagi sesama. "Kalau kita punya lebih kenapa tidak berbagi, karena berbagi kebahagiaan itu membuat kita lebih bahagia. Karena yang aku rasain sih gitu. Kayak dulu-dulu jaman aku lagi sedih, terpuruk, ketika aku berbagi kesedihan aku tuh enggak ada artinya dibandingin sama orang-orang lain yang lebih membutuhkan gitu. Jadi membuat aku lebih bersyukur," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com