Jin BTS buka restoran Jepang, menunya dipuji enak banget

Jin BTS buka restoran Jepang, menunya dipuji enak banget
ARTIS | 23 Juli 2018 19:06 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Selebritis punya bisnis di bidang kuliner itu tidak hanya terjadi di Indonesia saja lho. Bintang K-Pop pun juga banyak yang berinvestasi di bidang makanan. Salah satunya adalah Jin, member dari boyband K-Pop yang saat ini tengah terkenal di seluruh dunia, BTS.

Seperti dilansir dari Allkpop, Jin membuka sebuah restoran baru bersama dengan saudaranya. Minggu (22/7/2018), seperti apa dan makanan apa saja yang ada di restoran milik Jin ini tersebar di dunia maya berkat para penggemar yang sudah berkunjung dan mencoba menikmati menu di sana.

Nama restoran baru Jin itu adalah Ossu Seiromushi, yang menyediakan menu makanan kukus khas Jepang untuk dinner atau makan malam. Yang bisa dinikmati di restoran Jin ini antara lain daging sapi, babi, telur, sayuran dan semuanya dikukus dalam alat yang terbuat dari kayu.

jin bts buka restoran jepang, menunya dipuji enak banget

Restoran milik penyanyi bernama asli Kim Seokjin ini letaknya di dekat Danau Seokchon. Saat pembukaan ada beberapa karangan bunga untuk ucapan selamat yang dikirmkan oleh orangtua Jin hingga Bang Shi Hyuk, produser dari Big Hit, agensi BTS.

Fans BTS kemudian menemukan kapan bisnis kuliner restoran Ossu Seiromushi ini didaftarkan. Ternyata menurut data, restoran ini didirikan pada tanggal 10 April 2018 dan saudara Jin, Kim Seok Joong, bertindak sebagai pemilik atau CEO. Jin sendiri ternyata punya jabatan sebagai direktur bisnis di restoran ini.

Semenatra dari beberapa orang yang sudah mencoba, makanan di restoran ini enak banget. So buat Army yang jalan-jalan ke Korea jangan lupa mampir ke Ossu Seiromushi ya. Siapa tahu ketemu dengan Jin dan member BTS lainnya yang kebetulan ke sana juga :)

(all/pit)

TOPIK TERKAIT


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami