Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun dikaruniai seorang putri

ARTIS | 31 Juli 2018 17:21 Reporter : Sumber:

Merdeka.com - Kehidupan rumah tangga pasangan bintang drama Korea, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun, kini semakin bahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Seperti dilansir dari Soompi, putri Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun ini lahir ke dunia pada hari Senin malam (30/7/2018). "Cha Ye Ryun melahirkan anak perempuan malam ini. Ibu dan anak dalam kondisi sehat," kata perwakilan dari agensi Joo Sang Wook, Will Entertainment.

Tak lama setelah pengumuman dari agensinya, Joo Sang Wook juga membawa kabar gembira ini ke akun Intagram-nya. Aktor yang baru saja berakting di drama Grand Prince ini memposting sebuah foto yang memperlihatkan jarinya yang dipegang oleh putrinya. Cute banget.

"Putri cantik kami telah tiba di dunia. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan momen ini. Aku sangat berterima kasih dan tak pernah sebahagia ini. Kami akan merawatnya dengan baik. (Untuk istriku), kamu telah berjuang dengan baik dan aku mencintaimu. Aku menangis," tulis Joo Sang Wook untuk menggambarkan rasa bahagianya.

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun bertemu saat sama-sama membintangi drama Glamorous Temptation yang ditayangkan MBC di tahun 2015. Mereka baru mengumumkan kalau pacaran pada Mei 2016. Pada Maret 2017 pasangan ini pun menikah.

Selamat kepada Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun. Semoga putrinya tumbuh sehat, cantik, cerdas, dan jadi kebanggaan banyak orang.

(soo/pit)


Sumber: Kapanlagi.com