Jupe penuhi undangan Komisi Yudisial terkait bukti transfer palsu

Jupe penuhi undangan Komisi Yudisial terkait bukti transfer palsu
ARTIS | 12 Maret 2014 19:37 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Artis seksi Julia Perez mendatangi kantor Komisi Yudisial (KY) untuk memenuhi undangan pihak KY terkait pemberitaan bukti transfer dana dari dirinya sebesar Rp 700 juta kepada seorang hakim agung yang bernama Gayus Lumbuun.

Kurang lebih satu jam Jupe dimintai klarifikasi mengenai hal itu. Calon istri Gaston Castano itu tidak datang sendiri, Malik Bawazier selaku pengacaranya ikut mendampingi.

"Agendanya kali ini, khususnya Yulia datang memenuhi undangan Komisi Yudisial, dalam acara permintaan klarifikasi, menyangkut ketidak-benaran isu, di mana ada bukti transfer palsu, yang selama ini juga dengan tegas dibantah pak Gayus Lumbuun, di mana pak Gayus mengadu ke Mabes," papar Malik saat ditemui di kantor Komisi Yudisial, Jakarta Pusat, Rabu (12/3).

02aa2 agus


Dalam beberapa kesempatan, Jupe membantah kalau bukti transferan tersebut merupakan bukti palsu yang direkayasa. Begitu pula dengan hakim agung Gayus Lumbuun yang merasa tidak pernah menerima dana tersebut.

Untuk itu, pihak Komisi Yudisial akan melakukan penyelidikan secara tuntas siapa pihak yang telah menyebarkan bukti transferan tersebut.

"Kami, terus terang diterima dengan baik. Lalu pihak Komisi Yudisial juga akan mensuport dan terkait bukti transfer palsu, yang merusak nama baik hakim agung Gayus dan Yulia," tandasnya.

(kpl/hen/phi)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami