Kahiyang Ayu dikabarkan hamil, warganet heboh

Kahiyang Ayu dikabarkan hamil, warganet heboh
ARTIS | 5 Februari 2018 14:14 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Kahiyang Ayu, putri kedua dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo belakangan menjadi sorotan warganet lantaran berita menggembirakan yang mengatakan bahwa dirinya telah hamil.

Seperti yang kita tahu, pada tanggal 28 November 2017 lalu, Kahiyang Ayu telah resmi menjadi istri dari Bobby Nasution. Nah, kabar mengenai kehamilan Kahiyang pertama kali dibocorkan oleh seorang make up artis bernama Juanda Hasid Sorumba yang kenal dengan nama Bennu Sorumba.

Entah disengaja atau tidak, Bennu mengunggah foto Kahiyang Ayu di instagram miliknya dengan caption ucapan selamat.

"Natural makeup bumil kesayangan @ayanggkahiyang makasih yah putri Presiden Indonesia yang super baik hati dan ramah! Makin cintaaaaah, jangan capek-capek yah, sehat selalu. Aamiin YRA!" tulis Bennu Sorumba.

instagram bennu sorumba

Instagram Bennu Sorumba ©2018 Kapanlagi.com


Sontak, unggahannya pun banjir ucapan selamat dari netizen. Bennu sendiri adalah make up artist tersohor yang menjadi langganan para artis Tanah Air. Ia sempat meminta Kahiyang untuk menjadi salah satu model dalam portfolionya.

Kabar kehamilan tersebut masih belum mendapat pernyataan resmi baik dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi maupun dari Kahiyang dan Bobby sendiri. Meski begitu, tak ada salahnya untuk mengucapkan selamat pada pasangan berbahagia tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk janin yang ada di dalam kandungan. Sekali lagi, selamat untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution!

Sumber: Kapanlagi.com (mdk/ega)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami