Kasih Nagita untuk Rafathar terbingkai indah dalam sebuah lagu

ARTIS | 22 Oktober 2015 14:28 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Setelah melangsungkan pernikahan, hal yang paling menggembirakan adalah kelahiran anak pertama. Anak merupakan anugerah yang terindah dari Tuhan untuk dua insan berbeda jenis yang disatukan dalam satu janji suci pernikahan.

Begitu juga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, setelah kedatangan bayi jagoan yang sangat lucu yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad, hidup mereka berdua makin lengkap rasanya. Pasangan ini termasuk dua sejoli yang sangat beruntung karena terhitung cepat memperoleh momongan.

Pasangan selebritis ini selalu bersyukur dengan kehadiran sang buah hati di dunia ini yang melengkapi indahnya rumah tangga yang mereka bangun. Untuk itu, satu buah lagu telah diciptakan dan akan didedikasikan untuk sang anak. Dan Nagita sendiri yang akan menyanyikan tembang yang merupakan tanda cinta untuk Rafathar tersebut.

Dalam satu video yang diunggah di Instagram @raffinagita1717, terlihat gigi sedang bernyanyi diiringi oleh alunan indah keyboard. Dengan mengenakan busana berwarna gelap, wanita ini lantunkan suara-suara lembut dari lagu yang diciptakan untuk sang bayi.

Dalam captionnya akun ini mengatakan bahwa, "Latian nyanyi untuk single baru dedikasi untuk Rafathar dan persiapan album solo 1st memsye. Doain yaaa semuanya supaya lancar insyallah akhir taun akan release."

Ini bukan pertama kalinya selebritis membuatkan lagu untuk kelahiran sang anak. Sebelumnya ada Ruben Onsu yang membingkai cinta dan kasihnya untuk anak pertamanya, Thalia Putri Onsu.

Penasaran dengan latihan yang dijalani oleh Gigi? Well, langsung saja simak video di bawah ini.

(kpl/otx)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com