Kasus 'Ikan Asin', Hotman Paris: Kenapa Sudah Tersangka, Sikapmu Memelas?

ARTIS | 11 Juli 2019 14:43 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Hotman Paris Hutapea nampaknya gemas dengan sikap memelas yang ditampilkan oleh kubu lawan dalam kasus video 'ikan asin' yang melibatkan kliennya, Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, mereka justru kini memelas dengan berbagai alibi tak ingin masuk bui.

1 dari 3 halaman

Sudah Tersangka, Kenapa Memelas?

instagram rey utami

Hotman mengunggah sebuah video saat Fairuz melakukan sesi jumpa wartawan. Sembari menangis, Fairuz mengucap terima kasih atas banyaknya pihak yang mendukung dirinya.

Dalam keterangan video, Hotman menulis pesan menohok. Mereka yang telah dinaikan statusnya menjadi tersangka yakni Galih, Rey, dan Pablo, kini tengah memelas.

"Saat kamu-kamu sebelum tersangka, kamu berkeliling tampil di berbagai TV infotainment tanpa ada rasa penyesalan. Bahkan dengan teganya membuat dan memposting video viral di youtube yg menertawakan Fairuz yang membuat Laporan Polisi. Kenapa sesudah tersangka, sekarang sikapmu seolah-olah memelas?," tulis Hotman di instagram.

2 dari 3 halaman

Kuasa Hukum Nyinyir

instagram hotman paris

Selain menyinggung perihal status tersangka pihak lawan dalam kasus video 'ikan asin', Hotman Paris juga menyindir kuasa hukum yang sibuk nyinyir. Diduga sindiran itu untuk Farhat Abbas.

"Sebelum jadi tersangka, kuasa hukumnya sibuk nyinyir diberbagai TV yang nyinyirin Hotman Paris sebelum kliennya jadi tersangka," tulis Hotman Paris Hutapea.

3 dari 3 halaman

Pertanyaan Menohok Hotman

instagram hotman paris

Di akhir kalimat yang ia tulis, Hotman bertanya, bagaimana perasaan kuasa hukum kubu lawan yang mendapati kliennya menjadi tersangka.

"Bahkan 'dasi mahal Hotman Paris' pun di nyinyirin. Sementara tidak terdengar sama sekali argumentasi yg meringankan tuduhan terhadap kliennya tapi sibuk nyinyir..nyinyir..nyinyir.. termasuk mau laporin Hotman ke polisi. Bagaimana perasaanmu saat klienmu ditetapkan sebagai tersangka?," papar Hotman Paris. (mdk/end)

Baca juga:
Sebelum Jadi Lawan, Ini Momen Romantis Rey Utami dan Hotman Paris Hutapea
Pablo dan Rey Jadi Tersangka, Hotman Paris: Jangan Tanya, Hotman Lagi Ngopi di Joni
Fakta-Fakta Mengejutkan Kasus 'Ikan Asin' Usai Fairuz Datangi Komnas Perempuan
Bukan Sombong, Ini Bukti Hotman Paris Sukses Taklukan Jakarta
Pengakuan dan Penyesalan Galih Ginanjar Usai Diperiksa Polisi Kasus Bau Ikan Asin
Bertemu Komisioner Komnas Perempuan, Fairuz A Rafiq Tak Berhenti Menangis