Kata-Kata Romantis Glenn Fredly Untuk Sang Istri, Puitis Abis Bikin Meleleh

Kata-Kata Romantis Glenn Fredly Untuk Sang Istri, Puitis Abis Bikin Meleleh
ARTIS | 9 April 2020 14:19 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Dikenal sebagai pencipta lagu dan penyanyi tembang cinta yang amat romantis, Glenn Fredly juga sempat menuliskan kata-kata menyentuh untuk sang istri, Mutia Ayu.

Bukan pasangan yang suka pamer kemesraan, namun Glenn berhasil membuat banyak sekali warganet khususnya kaum hawa iri dengan sikap romantisnya kepada sang istri.

1 dari 4 halaman

Apalagi sederet kata-kata romantis yang dibuat ayah satu anak itu untuk Mutia, puitis dan sukses bikin meleleh hati. Seperti saat ia mengunggah potret bersama Mutia.

Dalam foto itu, Mutia tengah berbadan dua. Glenn memegang perut Mutia dan juga mencium keningnya. Foto dalam balutan hitam putih itu terlihat sederhana namun penuh makna.

2 dari 4 halaman

"Dunia hari ini mungkin menebar ketakutan dan kita punya alasan untuk khawatir. Namun kami memilih melewatinya dengan bersyukur dalam segala hal bersama dan doa kami untuk kalian semua para bung dan nona, tetaplah bergerak dan saling membantu jangan bersandar pada kuat dan hebatmu sendiri. Kendali kasihnya dalam kerendahan hati menuntun kita percaya bahwa Tuhan penguasa semesta selamanya baik," tulis Glenn di instagram.

glenn fredly

Instagram@mutia_ayuu 2020 Merdeka.com

3 dari 4 halaman

Bukan hanya itu, di momen ulang tahun sang istri pun Glenn menulis pesan yang begitu romantis. Ia mengunggah juga video bersama Mutia.

"Happy Birthday istriku tercinta @mutia_ayuu, semesta menjagamu dan kita bersama selalu. Amsal 31:30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan tuhan dipuji-puji," papar Glenn.

4 dari 4 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami